Lakukan Adegan Mesra dengan Caitlin Halderman, Al Ghazali: Cat, Gimana Nih?

Kistin Septiyani   | Senin, 20 Januari 2020 23:01 WIB
Lakukan Adegan Mesra dengan Caitlin Halderman, Al Ghazali: Cat, Gimana Nih?

Kapanlagi.com - Al Ghazali kembali bermain dalam sebuah film berjudul DIGNITATE: KETIKA TERLALU GENGSI MENYATAKAN RASA produksi MD Pictures. Kali ini, Al beradu peran dengan Caitlin Halderman.

Menariknya, mereka berdua harus melakukan adegan yang cukup mesra. Keduanya pun sedikit canggung ketika ditanya hal tersebut. "Berat sih enggak ya," ucap Caitlin.

"Cuma mungkin karena kita baru banget kenal dan aku juga ngga pernah main film yang ada adegan begitunya, jadi kaya, Cat, gimana nih?'," ujar Al saat Premier Film DIGNITATE di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Senin (20-1).

1 dari 2 halaman

1. Diberi Kebebasan

Diberi Kebebasan ©KapanLagi.com/Akbar Prabowo Triyuwono
Caitlin menambahkan, adegan mesra tersebut pun bukan arahan khusus sang sutradara Fajar Nugros. Keduanya diberikan kebebasan untuk akhirnya menentukan adegan mesra apa yang sekiranya tepat untuk dilakukan.

"Kak Fajar sebenernya juga ngga bilang adegannya harus gini atau gimana. Jadi kaya shooting kan sudah beberapa hari, kita udah cukup kenal lah ya dan kak Fajar membebaskan kita, kaya, 'udah, kalian nih kan udah selesai menjalani berbagai masalah, sekarang di akhirnya terserah kalian mau ngapain'. Jadi ya sudah just do it," jelas dara berusia 19 tahun tersebut.

"Karena dibilangin juga, 'kalian mau bikin film ini bagus atau enggak itu terserah kalian'. Jadi, ya sudah," tambah Al.

2 dari 2 halaman

2. Inisiatif Berdua

Inisiatif Berdua ©KapanLagi.com/Akbar Prabowo Triyuwono
Dari kebebasan tersebut, keduanya pun akhirnya sepakat memutuskan adegan mesra apa yang paling sesuai. "Itu pure dari kita 100 persen sih," ucap Caitlin

"Menurut aku sendiri, kalo kentang, nanggung, kan gimana ya. Kan karakter aku jg selama film tuh sudah ngejar dia (karakternya Caitlin) banget. Jadi, makanya pas masalah udah lepas semua ya tentu aku maunya melakukan yang terbaik lah gitu," jelas Al.

Lantas, kira-kira apa ya adegan mesra tersebut? Saksikan sendiri DIGNITATE: KETIKA TERLALU GENGSI MENYATAKAN RASA yang mulai tayang 23 Januari 2020 di bioskop Tanah Air.

(kpl/apt/TIN)


↑