Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Lama Ditunggu Kapan Tayang, Film 'BALADA SI ROY' Akan Diputar Perdana di Jakarta Film Week 2022

Jum'at, 16 September 2022 22:07 WIB
Lama Ditunggu Kapan Tayang, Film 'BALADA SI ROY' Akan Diputar Perdana di Jakarta Film Week 2022
Film yang dibintangi Abidzar Al Ghifari dan Jourdy Pranata ini akan tayang perdana di Jakarta Film Week 2022 (credit: KapanLagi.com)

Kapanlagi.com - BALADA SI ROY merupakan film besutan Fajar Nugros yang sudah lama ditunggu kapan penayangannya di bioskop. Hampir setahun lebih sejak menyelesaikan proses syuting, penantian pun siap terlunasi.

Karena film yang dibintangi Abidzar Al Ghifari dan Jourdy Pranata ini akan tayang perdana di Jakarta Film Week 2022. Tidak sekadar tayang, tapi juga menjadi film pembuka festival internasional tersebut.

"Kita senang sekali bisa menghadirkan BALADA SI ROY sebagai film opening. Banyak pesan relevan yang disampaikan lewat karakter si Roy untuk generasi muda sekarang, juga pesan universal tentang cinta dan keluarga," kata Rina Damayanti selaku Festival Director Jakarta Film Week dalam jumpa pers pada Jumat (16/9/2022).

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Program Pencarian Produser

Jakarta Film Week memang baru berjalan selama dua tahun. Namun di tahun kedua yang berlangsung dari tanggal 13 sampai 16 Oktober nanti banyak sekali keseruan ditawarkan. Salah satunya program eksklusif Producer's Lab yang disiapkan untuk mencari produser-produser baru.

"Ada program Producer Lab untuk menumbukan produser baru Indonesia. Kami langsung bekerja sama dengan Platform Busan di mana tiga produser terbaik akan kami bawa ke sana," imbuh Rina Damayanti.

2. Dimentori Dua Produser Kenamaan

Para peserta Producer's Lab nanti bisa dimentori dua produser kenamaan yang akan membagikan ilmu serta pengalaman. Mereka adalah Yulia Evina Bhara dari Indonesia dan Alemberg Ang asal Filipina.

"Mentonya ada produser dari Filipina dan juga produser Indonesia yang akan mendampingi dan sharing pengalaman. Berharap setelah ini yang ikut bisa menjadi produser yang berpengalaman," harap Rina Damayanti.