Lama Tak Muncul, Agni Pratistha Kangen Syuting Film Drama

Ahmat Effendi | 23 Agustus 2015, 18:52 WIB
Lama Tak Muncul, Agni Pratistha Kangen Syuting Film Drama

Kapanlagi.com - Mantan Puteri Indonesia 2006, Agni Pratistha sudah jarang muncul di dunia hiburan semenjak menikah dan punya anak. Film terakhir yang ia bintangi adalah 9 SUMMERS 10 AUTUMS yang tayang pada tahun 2013 silam. Kini Agni pun mulai rindu untuk kembali berakting di depan kamera, apalagi karena anaknya sudah mulai besar.

"Aku berani ngambil pekerjaan semenjak sekarang. Kan (anak) udah setahun, lagian aku mikirnya mau ngambil lagi kerjaan sebelum dia dua tahun, satu (film). Itu pun kalau syuting jam 9 aku udah selesai. Aku boleh dijemput subuh kerja seharian, tapi jam 9 udah sampai rumah jadi tidur sama aku tetep nyusu gitu nggak mau terlalu lama-lama juga sih gitu," ucap Agni Prathista ditemui di Gandaria City beberapa waktu lalu.

Agni belum sepenuhnya tega untuk meninggalkan buah hatinya demi pekerjaan yang terus menerus dijalani. Selama ini untuk merawat anaknya yang bernama Rudra Arka Monoarfa itu, Agni pun tidak menggunakan jasa baby sitter

Agni Pratistha ingin kembali berakting dalam film. ©instagram.com/agnipratisthaAgni Pratistha ingin kembali berakting dalam film. ©instagram.com/agnipratistha

"Apa ya lebih nggak tega sih. Kalau aku tinggal bentar 2 jam, kalau aku titipin ke Papahnya aja Pa titip bentar ya mau me time ibu-ibu mau pijet. Aduh nih kasian dia (Rudra), kalau main tuh matanya lose kayak ada yang ilang. Aduh kasian deh nih haha makin nggak tega," tuturnya.

Walau begitu Agni sekarang sedang ingin bekerja kembali setelah cukup lama vakum dari dunia hiburan. Apalagi jika syuting film, hal itu tidak terlalu menyita waktu jika dibandingkan dengan stripping sinetron.

Sang suami Ryan Anthoni pun sebenarnya tidak melarang Agni untuk kembali berakting. Apalagi ketika di rumah ia kerap melihat istrinya sudah sering drama, dan seolah kangen untuk kembali berakting film drama.

"Dari dulu suami selalu dukung. Kalau mau syuting ditemenin, kadang pengen aduh sekali satu film aja habis itu mau anak kedua boleh. Tapi istilahnya ada waktu untuk aku melepas kekangenan lah," tandasnya.

(kpl/sjw)

Editor:   Ahmat Effendi

Topik Terkait