Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Layanan Streaming WeTV Bocorkan Line Up Serial 2022, Dari Musim Kedua 'ANTARES' Sampai 'TILIK'!

Kamis, 09 Desember 2021 20:14 WIB
Layanan Streaming WeTV Bocorkan Line Up Serial 2022, Dari Musim Kedua 'ANTARES' Sampai 'TILIK'!
Angga Yunanda dan Beby Tsabina di Season 2 'ANTARES' / Credit Foto: WeTV

Kapanlagi.com - Pergantian tahun tinggal menghitung hari. Layanan streaming WeTV pun mengumumkan daftar serial yang akan mereka rilis sepanjang 2022. Total ada 12 judul yang diberitahukan secara resmi kepada khalayak. Beberapa di antaranya merupakan musim kedua dari serial adaptasi novel yang tahun ini mendapatkan sambutan luar biasa selama masa penayangan.

Musim kedua tersebut antara lain MY LECTURER, MY HUSBAND dengan bintang Prilly Latuconsina dan Reza Rahadian, ANTARES yang memasang nama Angga Yunanda serta Beby Tsabina dan KISAH UNTUK GERI dibintangi Syifa Hadju.

Lalu ada kisah Geng Kosan dalam IMPERFECT THE SERIES dikembangkan dari film box office IMPERFECT besutan Ernest Prakasa. Tak ketinggalan LITTLE MOM yang berhasil menjadi trending di banyak negara.

"Pada tahun depan WeTV secara konsisten akan menghadirkan lebih banyak konten berkualitas. Mengangkat cerita dan novel fenomenal dari penulis Indonesia. Dengan demikian kisah dan karya sineas kita bisa mendunia," kata Lesley Simpson selaku Country Head WeTV dan Iflix Indonesia dikutip dari pesan teks yang diterima KapanLagi.com, Kamis (9/12/2021).

1. Luna Maya Debut Serial

Gambar

Tidak hanya sederet judul yang melanjutkan musim pertamanya, ada pula konten dengan cerita asli. Sebut saja JODOH ATAU BUKAN yang dibintangi Megan Domani dan Rayn Wijaya serta KAGET NIKAH yang dimainkan Aurora Ribero dan Kevin Julio.

Ada pula TURUT BERDUKA CITA besutan Nia Dinata. Serial di bawah bendera Rapi Films ini memasang nama Luna Maya yang untuk pertama kali terjun di serial didampingi Jihane Almira dan Shandy Aulia.

2. Kisah Bu Tejo Jadi Serial

Gambar

Ada 3 judul serial yang diadaptasi dari novel populer Sebut saja MOZACHIKO, PRINCESS AND THE BOSS serta DIKTA & HUKUM.

Terakhir versi serial dari film pendek TILIK yang selama pandemi menjadi primadona. Serial tersebut digawangi Siti Fauziah pemeran karakter Bu Tejo yang sukses menyita perhatian masyarakat beberapa waktu lalu.