Lewat 'AIR MATA SURGA', Dewi Sandra Masuk Nominasi IBOMA 2016

Risang Sudrajad | 18 Maret 2016, 04:15 WIB
Lewat 'AIR MATA SURGA', Dewi Sandra Masuk Nominasi IBOMA 2016
Kapanlagi.com - Akting Dewi Sandra di film AIR MATA SURGA mendapat respon positif dari publik. Berbekal hal itu pula, nama Dewi Sandra masuk dalam nominasi dengan kategori Pemeran Utama Wanita Terbaik dalam ajang penghargaan Indonesia Box Office Movie Awards (IBOMA) 2016.

Dewi Sandra tentunya merasa sangat senang bisa masuk ke dalam salah satu nominasi bergengsi itu. Penyanyi 35 tahun itu bahkan mengaku tak percaya bisa mendapatkan prestasi seperti ini.

"Seneng banget, bangga juga dan nggak nyangka," ujar Dewi Sandra saat menghadiri IBOMA di Studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Kamis (17/3).

Dewi Sandra tak percaya bisa masuk nominasi IBOMA 2016 © KapanLagi.com®/Budy SantosoDewi Sandra tak percaya bisa masuk nominasi IBOMA 2016 © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Bisa bersanding dengan nominator yang lain sudah sebuah kebanggaan buat Dewi Sandra. Oleh karena itu dirinya santai dan tidak berharap banyak.

"Saya santai dan nggak terlalu berharap, dan nggak mau neko-neko. Saya yakin nominasi yang lain hebat, jadi kalau yang lain menang itu bukan masalah," lanjutnya.

Di sisi lain, Dewi Sandra merasa senang dengan hadirnya ajang IBOMA 2016. "Saya sebagai insan film merasa senang dengan adanya IBOMA yang mendukung perfilman Indonesia," tandasnya.

(kpl/hen/abl)

Editor:  

Risang Sudrajad