'LOE GUE END!' Angkat Dunia Malam Lewat Trailer Terbaru

Mahardi Eka Putra  | 08 Oktober 2012, 15:51 WIB
'LOE GUE END!' Angkat Dunia Malam Lewat Trailer Terbaru
Kapanlagi.com -
Awi Suryadi mengadaptasi novel kisah nyata karangan Zara Zetira ZR dalam film LOE GUE END!. Berbeda dengan film Awi sebelumnya, SIMFONI LUAR BIASA yang merupakan konsumsi anak-anak, dalam film terbarunya ini, Awi mengangkat pergaulan anak muda kalangan atas.

Kisah tersembunyi seperti konsumsi narkoba atau miras sebagai jalan pelarian persoalan hidup bakal diangkat dengan lugas dalam film. Hal tersebut nampak dari trailer terbarunya yang berdurasi 1 menit 57 detik ini.

Trailer perdana ini menampilkan potongan adegan para pemain-pemainnya yang yang menikmati hidup berdekatan dengan rokok, alkohol, narkoba, dugem, dan bahkan seks bebas. Tawa-tawa tokohnya yang dimunculkan berselang-seling dengan tangis dan teriakan tokoh memberi petunjuk bahwa nanti dalam film semua tokohnya akan dihadapkan pada konflik batin yang mendalam.

Usaha Awi dalam memperlihatkan sekelumit dunia malam di Jakarta tampaknya sukses tersaji dalam trailer kali ini. Plot maupun detil film lainnya memang belum jelas, namun yang pasti kita akan dibawa pada cerita yang kelam lewat kacamata sang tokoh utama, Nadine Alexandra Dewi Ames.

Bintang-bintang yang bermain dalam film ini antara lain Dimas Beck, Dion Wiyoko, dan Manohara. Film garapan rencananya rilis di bioskop 1 November nanti. (kpl/dka)

Editor:  

Mahardi Eka Putra

 
Join Kapanlagi.com
↑