Lukman Sardi Sering Terbawa Karakter Peran

Mahardi Eka Putra  | 06 Oktober 2012, 11:51 WIB
Lukman Sardi Sering Terbawa Karakter Peran
Kapanlagi.com - Untuk mendapatkan karakter yang diinginkan dalam sebuah peran, tak jarang seorang aktor akan melakukan eksplorasi lebih. Hal tersebut membuat seorang aktor terkadang menghayati terlalu dalam karakter yang ia perankan sehingga dalam keseharian bisa berubah menjadi karakter yang dimainkan.

Hal tersebut diakui oleh Lukman Sardi. Pernah beberapa kali dirinya membawa karakter tokoh yang diperaninya dalam film ke dunia nyata. Alhasil, Lukman pun berusaha untuk buru-buru menghilangkannya. Dan hal tersebut adalah tantangan tersendiri baginya.

"Ada sih, ada beberapa hal, namanya juga manusia, kadang-kadang kebawa, untungnya nggak terlalu lama, mungkin karena udah beberapa kali punya pola, jadi cepet balik lagi," ucapnya di Gandaria City, Jakarta Selatan (5/10).

Hal tersebut menjadi sulit ketika dalam waktu yang tidak terlalu lama, Lukman Sardi mendapatkan tawaran syuting dengan peran yang seratus persen berbeda.

"Contohnya di film 9 NAGA, di situ jadi pembunuh bayaran, nah di film BERBAGI SUAMI punya istri 4. Nah ekstra kerja keras untuk ngilangin," tandas Lukman.

  (kpl/ato/dka)

Editor:  

Mahardi Eka Putra

 
Join Kapanlagi.com
↑