Lukman Sardi Tolak Main Sinetron

Ahmat Effendi  | 06 Oktober 2012, 06:02 WIB
Lukman Sardi Tolak Main Sinetron
Kapanlagi.com - Nama Lukman Sardi memang lebih dikenal dengan film yang ia bintangi, meski aktor tersebut juga sempat muncul dalam beberapa judul FTV.

Tak seperti kebanyakan artis yang terbiasa wara wiri dari sinetron ke layar lebar, ataupun sebaliknya. Lukman Sardi cenderung memilih untuk tidak berperan dalam sinetron.

"Gak karena honor, tapi lebih ke waktu. Kalau sedang ambil syuting film, tidak mungkin ambil sinetron, dan sebaliknya, apalagi kalau stripping," ucap Lukman Sardi di Gandaria City, Jakarta Selatan (5/10).

Lukman menampik kalau dirinya hanya mau bermain dalam film saja. Untuk peran, dirinya juga tidak membatasi diri, meski saat ini sinetron belum pernah dijajalnya.

"Mungkin karena mulai di film jadi lebih familiar di situ. Tapi gak batesin diri, main di FTV pernah, kalau sinetron mungkin waktunya aja. Tapi ga ada batesan. Itu cuma medianya aja, film atau sinetron. Nolak sinetron karena waktunya aja," lanjutnya.

Bintang film Laskar Pelangi ini pun menegaskan ingin maksimal dalam setiap peran yang ia jalani. "Pokoknya bukan karena harga yang tinggi. Harga itu relatif, bukan masalah tinggi atau gaknya, tapi maksimalnya gimana," tandas Lukman. (kpl/ato/sjw)

Editor:  

Ahmat Effendi

 
Join Kapanlagi.com
↑