Lulu Tobing Tak Siap Main Sinetron Stripping

Nicko Putra Witjatmoko | 29 November 2011, 09:56 WIB
Lulu Tobing Tak Siap Main Sinetron Stripping
Kapanlagi.com - Bermain dalam sinetron stripping memang menjadi salah satu hal yang paling menggiurkan dalam dunia seni peran di Indonesia karena menjanjikan banyak sekali keuntungan finansial bagi sang artis. Namun, Lulu Tobing rupanya masih belum mempunyai keinginan untuk bermain di sinetron stripping. Apa alasannya?

"Menyita waktu segitu banyaknya. Nggak siap untuk stripping. Nggak keburu karena selama ini mengisi waktu dengan ini itu. Nggak bisa ninggal begitu aja," papar Lulu Tobing.

Sementara itu, Lulu mengaku lebih menginginkan untuk bisa bermain kembali dalam film. Jelas saja, saat Sutradara film NEGERI 5 MENARA, Afandy Abdul Rachman menawarinya bermain dalam filmnya, Lulu langsung menerimanya.

"Setiap orang pasti pengenya dapat film bagus. Ini film bagus jadi mau. Kalau nanti dapat tawaran bagus lagi ya nggak papa," ungkap Lulu Tobing.

Sementara itu, saat ditanyai mengenai bayarannya dalam film ini, Lulu nampaknya masih belum mau membeberkannya. Dia hanya mengungkapkan bahwa dia suka perannya dalam film ini.   (kpl/uji/nic)

Reporter:  

Puji Puput