Luna Maya Ceritakan Pengalaman Mistis Syuting 'SUZZANNA'

Guntur Merdekawan | Sabtu, 03 November 2018 15:15 WIB
Luna Maya Ceritakan Pengalaman Mistis Syuting 'SUZZANNA'

Kapanlagi.com - SUZZANNA: BERNAPAS DALAM KUBUR adalah salah satu film horor layar lebar yang paling dinantikan oleh publik. Seperti diketahui, Luna Maya dipercaya untuk memerankan sosok almarhum sang ratu horror, Suzzanna di filmnya. Luna nantinya bakal berduet dengan Herjunot Ali.

Kisah-kisah mistis adalah hal yang sangat klise atau biasa diceritakan para artis setelah menjalani syuting film horor. Namun Luna mengaku jika dirinya selama ini malah tak pernah mengalami kejadian aneh sekali.

"Kalau jujur ya, gue kan beberapa kali syuting horror. Di gue tuh nggak pernah terjadi apa-apa. Kayak orang-orang tuh selalu bilang, 'Ada ini, ada itu'. Terus selama gue syuting kayak biasa aja," curhat Luna pada Boy William di channel video #NebengBoy.

1 dari 3 halaman

1. Pengalaman Mistis Syuting 'SUZZANNA'

Seperti diketahui, wanita kelahiran Denpasar ini sudah sering terlibat dalam film horror sebelumnya. Dan baru kali ini ketika syuting SUZZANNA dirinya benar-benar merasakan sendiri kejadian aneh tersebut.

"Tapi yang Suzzanna ini kayak mengalami kejadian langsung yang gue lihat. Kayak gue lagi nunggu syuting, ada Verdi Solaiman lagi take, ada suara nangis. Gue denger. Wah, this is so cool, ini baru namanya syuting film horror. Karena kan kayak gue nggak pernah experience apa-apa ya. Ya kayak kejadian-kejadian suara di lokasi syuting. Yes, ini gue punya bahan buat promo tanpa gue harus ngarang," pungkasnya.

2 dari 3 halaman

2. Napak Tilas ke Rumah Suzzanna

Napak Tilas ke Rumah Suzzanna Suami Suzzanna dan Luna Maya / Credit: KapanLagi - Abbas Aditya
Bertepatan dengan hari kelahiran Suzanna yang jatuh pada 13 Oktober lalu, Luna sempat datang ke kota Magelang, Jawa Tengah, untuk menjalani napak tilas kehidupan sang Ratu Horor semasa hidup. Tempat-tempat dipilih sengaja memiliki kedekatan personal yang tak banyak orang tahu.

Begitu menginjakkan kaki di kota Magelang, lokasi pertama adalah rumah tempat Suzanna tumbuh besar hingga meninggal. Rumah tersebut berada di kawasan Protobangsan, Magelang Utara. Letaknya di sebuah gang yang hanya beberapa langkah dari jalan raya.

Kedatangan Luna Maya disambut hangat oleh Clift Sangra bersama istri kedua serta anak-anak mereka. Begitu masuk ke dalam rumah, mantan kekasih Reino Barack ini langsung dihidangkan makanan berupa gethuk dan pastel.

"Jadi ini tempat Bunda, dia tinggal di sini, lahir di Bogor tapi dari kecil di rumah ini. Kalau ada panggilan syuting langsung ke Jakarta, tapi ngademnya di sini. Cari duit di Jakarta, habisinnya di sini," tutur Cilft Sangra, Sabtu (13/10).
3 dari 3 halaman

3. Curhat Kisah Cinta Tak Direstui

Luna Maya / Credit: KapanLagi - Agus Apriyanto
Pada kesempatan itu, Luna juga sempat curhat mengenai kisah cintanya dengan Reino Barrack yang berakhir setelah 5 tahun lamanya. Usut punya usut, hubungan pasangan ini tak direstui oleh pihak orangtua Reino.

"Sebenernya nothing happened sih. Dari awal emang ada kendala besar dari pihak keluarga, nggak disetujui. Jadi aku nggak akan bohong, dengan apa yang terjadi padaku di masa lalu, dari awal gue juga udah bilang, ini nggak akan mudah, dengan siapapun gue. Jadi gue udah tahu ini akan terjadi," curhat bintang film SUZZANNA: BERNAPAS DALAM KUBUR itu.

"Tapi kan sebenernya nggak salah siapa-siapa, selain salah diriku sendiri sih. Tapi menurut gue kan yang namanya orangtua selalu pengen yang terbaik buat anaknya. It's not wrong, aku respect pemikiran seperti itu. Jadi cukup sedih sih," sambungnya lagi.

(kpl/gtr)


Editor:  

Guntur Merdekawan

↑