'MAAF TERMAHAL DI DUNIA' Bakal Ramaikan Lebaran Bersama Keluarga di Rumah

Rabu, 12 Mei 2021 11:55 WIB
'MAAF TERMAHAL DI DUNIA' Bakal Ramaikan Lebaran Bersama Keluarga di Rumah
MAAF TERMAHAL DI DUNIA © NET

Kapanlagi.com - Dukung libur Lebaran bersama keluarga di rumah, NET mempersiapkan rangkaian program spesial Lebaran untuk pemirsanya mulai dari film spesial Lebaran hingga TV Play LEBARAN IN THE KOST. Film Televisi spesial Lebaran NET bergenre drama komedi berjudul MAAF TERMAHAL DI DUNIA hadir di layar kaca pada hari Jumat, 14 Mei 2021, pukul 21.30 WIB.

Selain itu, sejumlah konten hiburan spesial NET juga siap menemani pemirsanya di rumah pada hari Kamis-Jumat, 13 - 14 Mei 2021 melalui LEBARAN IN THE KOST pukul 19.00 WIB, serta DIARY BAHAGIA SPESIAL LEBARAN pada pukul 11.30 WIB. NET juga akan menghadirkan pentas penghargaan musik internasional Brit Awards 2021 di rumah pada hari Minggu, 16 Mei 2021 pukul 21.00 WIB.

Menurut Deddy Sudarijanto (CEO NET), momentum Lebaran di tengah pandemi saat ini perlu disikapi secara bijak dengan menikmati liburan Lebaran bersama keluarga di rumah dan menjaga protokol kesehatan di manapun berada."NET dengan konten-konten hiburan khasnya yang kreatif dan berkualitas siap menemani pemirsa keluarga masa kini di rumah dengan ragam tayangan segarnya, mulai dari film inspiratif dengan balutan komedi satir, sketsa komedi Lebaran bersama In The Kost, hingga ajang penghargaan musik Brit Awards. Mudah-mudahan libur Lebaran bersama NET kali ini dapat memberikan value dan keseruan berbeda di rumah sambil menikmati hari penuh kemenangan dan berkah menjadi lebih baik pasca Lebaran nanti," jelas Deddy Sudarijanto (CEO NET).

(kpl/pur/rsp)

Halaman Selanjutnya Tampilkan Tayangan Seru