Main Bareng Andania Suri, Shawn Pede Tak Akan Cinlok

Mahardi Eka Putra | 01 September 2014, 17:51 WIB
Main Bareng Andania Suri, Shawn Pede Tak Akan Cinlok
Kapanlagi.com - Kabar cinlok atau cinta lokasi sering dikaitkan pada aktor dan aktris yang terlibat dalam satu produksi film. Biasanya karena sering bersama, tumbuh rasa suka yang membuat keduanya memutuskan menjalin hubungan asmara.

Namun hal tersebut tidak berlaku bagi Shawn Adrian. Pendatang baru yang debut akting lewat film HIJABERS IN LOVE ini mengaku tak akan jatuh cinta pada lawan mainnya, Andania Suri. Apa alasan yang diutarakannya?

"Akting Suri bagus sebagai seorang aktris tapi nggak (untuk pacaran). Ada alasan kenapa aku nggak suka sama dia," aku anak pertama dari Andi Soraya ini saat dijumpai di Epicentrum XXI (29/8).

Untuk sekarang ini Shawn memang tidak terlalu begitu mementingkan berpacaran. Dia masih ingin serius belajar dan berakting kembali jika ada tawaran yang pas.

Saat berbicara soal tipe cewek, dengan malu-malu Shawn bingung mengatakan bagaimana kriteria kekasih idaman. Namun satu yang pasti, ia tidak ingin menjalin hubungan dengan wanita berkulit putih.

"I don't like white people," pungkasnya. Oh jadi ini alasan ia tak terlibat cinlok dengan Andania Suri. Meski keduanya tak terlibat cinlok dalam film kali ini, chemistry keduanya bersama dengan Vebby Palwinta patut diacungi jempol. Lihat nih dalam trailernya.

(kpl/abs/dka)

Reporter:  

Adi Abbas Nugroho