Main Bareng Ari Irham di 'TERLALU TAMPAN', Tarra Budiman: Ini Anak Mukanya Didownload

Galuh Esti Nugraini | Jum'at, 01 Februari 2019 12:15 WIB
Main Bareng Ari Irham di 'TERLALU TAMPAN', Tarra Budiman: Ini Anak Mukanya Didownload

Kapanlagi.com - Siapa diantara KLovers yang sudah nonton film TERLALU TAMPAN? Ya, film ini telah rilis dan tayang di bioskop 31 Januari kemarin. Film yang mengisahkan tentang hidup Witing Tresno Jalaran Soko Kulino atau biasa dipanggil Mas Kulin.

Seorang remaja yang memiliki wajah yang tampan maksimal. Oke punya deh. Mas Kulin ini memang terlahir dari keluarga tampan, namun sayang ia tidak menyukai kelebihannya itu.

Di film ini, Mas Kulin diperankan oleh Ari Irham. Seorang selebriti muda yang juga seorang DJ. Bisa terlibat dalam film ini, apakah Ari Irham menyadari jika dirinya tampan?

1 dari 3 halaman

1. Syukur

Syukur Pemain film TERLALU TAMPAN saat nobar bareng di Malang (credit: Kapanlagi.com/Adie Dwi Dharmawan)
Bagi Ari Irham sendiri, banyak yang menganggap dirinya tampan merupakan berkah tersendiri. Yang jelas ini mensyukuri saja dengan apa yang telah diberikan Tuhan padanya.

"Ditambah rasa syukur," ungkap Ari Irham saat ditemui di Malang Town Square, Kamis (31/01).

 

2 dari 3 halaman

2. Dirinya Menarik

Sama halnya dengan para pemain TERLALU TAMPAN lainnya, yakni Tarra Budiman. Ia tidak menganggap jika dirinya tampan. Melainkan ia lebih memilih dirinya menarik.

"Kalau gue nganggap diri gue menarik sih bukan Tampan karena Tampan itu apa sih yah gitu lah," ucap Tarra.

3 dari 3 halaman

3. Sempat Ragu

Sempat Ragu Tarra Ungkap ketampanan Ari Irham (credit: Kapanlagi.com/Wulan Noviarina)
Ternyata, Tarra pun sempat ragu saat ditawarin untuk bermain film ini. Awalnya ia merasa tidak percaya diri. Apalagi saat melihat salah satu pemainnya adalah Ari Irham.

"Sebenarnya pas ditawarin skrip ini aku sempat meragukan diri sendiri, 'Apa bener gue tampan?' bukan maksudnya rendah diri tapi emang nggak pede aja. Apalagi pas tahu salah satu castnya Ari Irham, 'Wah ini anak mukanya di-download nih'. Nggak ada di zaman gue yang gantengnya macam begini, yang ada cuma Atalarik Syah," pungkas Tarra Budiman yang mengundang gelak tawa.

(kpl/gen)


↑