Main Bareng Di 'KASINEM IS COMING', Casandra Lee Kerap Ingatkan Randy Martin Hal Ini

Sanjaya Ferryanto | 25 Juli 2018, 14:52 WIB
Main Bareng Di 'KASINEM IS COMING', Casandra Lee Kerap Ingatkan Randy Martin Hal Ini

Kapanlagi.com - Pasangan muda yang suka tampil romantis ini memang menarik untuk diikuti kisahnya. Yap, mereka adalah Randy Martin dan Cassandra Lee. Kali ini, mereka kembali tampil bersama di sebuah film drama komedi, KASINEM IS COMING.

"Iyaah. Jadi memang Casandra dapet peran di sini tapi dia ga hadir," ucap Randy di Gala Premier KASINEM IS COMING di CGV Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (24/7).

"Hari ini aku dateng ke film terbaru. Film drama komedi judulnya Kasinem is coming, aku dapet sedikit peran, peran kecil aja berperan sebagai Radit. Radit adalah anaknya om Jarwo Kwat, dia adalah sosok anak yg dewasa, pengusaha muda, dan nanti dia akan kepincut sama kasinem," ujar Randy menjelaskan filmnya.

Randy Martin © Kapanlagi/Muhammad Akrom SukaryaRandy Martin © Kapanlagi/Muhammad Akrom Sukarya

Bukan sebuah kebetulan dirinya bermain dalam judul film yang sama mengingat sebelumnya banyak judul film yang mereka mainkan bersama. Meskipun begitu, aktor muda berusia 19 tahun ini mengaku tidak bosan dan justru merasa senang karena bisa fun bareng.

"Dia tuh sebenernya ga ada masalah, tapi ya biasa sebagai pacar kadang suka nowel-nowel 'eh kamu jangan kelewat peran ya, boleh diperan aja, tapi jangan kelewatan ya'. Tapi overall ga ada masalah karena seprofesi jadi tuntutan peran sama-sama mengerti," jelasnya lagi tentang kisahnya bersama sang pacar.

KASINEM IS COMING sendiri dibintangi oleh Naysila Mirdad, Nadya Pasha, Agatha Chelsea, Randy Martin, Jarwo Kwat dan tidak ketinggalan, Master Limbad. Film drama komedi ini diproduksi oleh Bidar Batavia Films yang akan tayang pada 9 Agustus mendatang.

(kpl/apt/frs)

Reporter:   Akbar Prabowo Triyuwono