Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Main Bareng Rio Dewanto dan Chicco di Film Ben & Jody, Yayan Ruhian Bangga Banget!

Minggu, 16 Januari 2022 11:39 WIB
Main Bareng Rio Dewanto dan Chicco di Film Ben & Jody, Yayan Ruhian Bangga Banget!
Kapanlagi/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Dalam setiap film action yang dibintanginya, aktor Yayan Ruhian mengaku selalu mencari inovasi baru dalam setiap penampilannya. Makanya, dalam film terbarunya berjudul Ben & Jody banyak sekali adegan yang memacu adrenalin, tapi tak melulu soal perkelahian.

"Ini hal yang perlu saya sampaikan, bahwa film Ben & Jody ini isinya paket lengkap karena action di sini tidak dibatasi oleh fighting. Di sini film action yang ada bak-bik-buk, ada kejar-kejaran mobil dan motor, ada tembak-tembakan, selain itu dramanya juga memang drama yang kuat," ucapnya saat ditemui kapanlagi.com di bilangan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Jumat (14/1).

1. Didapuk Sebagai Koreografer

Dalam film yang bakal diputar serentak di bioskop pada 27 Januari 2022 itu, lelaki yang memiliki rambut gondrong ini juga didapuk sebagai koreografer action. Untuk itu, dia pun memperlihatkan kebolehannya itu dengan sesuatu gerakan yang tepat bagi tiap pemain.

"Fightingnya juga jadi drama dalam Ben & Jody yang dilakukan dengan gerakan di mana di sini ada beberapa karakter bela diri dan fighting yang berbeda-beda," ucap Yayan.

2. Kagumi Rio & Chicco

Gambar

Selain itu, Yayan juga bersyukur dalam film tersebut ada dua aktor yang sangat dikaguminya, yakni Rio Dewanto dan Chicco Jerikho. Makanya dia sangat antusias dan serius memerankan sosok ketua komplotan pembalak yang merampas tanah di Desa Wanareja.

"Itu juga suatu kebanggan gw bisa bertemu dengan idola nasional," pungkasnya.

3. Boy Kills World

Kang Yayan juga menjadi salah satu pemeran utama dalam film Hollywood berjudul 'Boy Kills World'. Tak sendiri, Yayan akan beradu akting dengan aktor Bill Skarsgard dalam film tersebut. Saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa (2/11) ia pun menceritakan bagaimana awal keterlibatannya dalam film tersebut.

Meski sudah sepakat, Yayan mengatakan bahwa projek film tersebut masih rencana. "Saat pertama kali diajak project film dua bulan lalu pas tanda tangan kontrak, dikasih scriptnya, ditanya tertarik apa nggak dijawab tertarik. Akhirnya ngobrol dan nggak sampai satu apa dua minggu tiba-tiba deal," ungkap Yayan Ruhian.

4. Bersyukur

"Project film Hollywood terbaru dan dia bersyukur tapi ini kan baru rencana jadi mohon doanya. Lawan mainnya udah dikasih tahu sebelumnya, perasaannya Alhamdulillah dari awal bermain film dia bertemu dengan orang-orang hebat dan bisa dijadikan sesuatu yang berarti," lanjutnya.

Selain itu, Yayan mengaku tak ada persiapan khusus untuk film Boy Kills World. Pasalnya Yayan mengatakan jika memang tidak ada permintaan khusus dari sutradara kepada dirinya.

5. Laga Plus Komedi

"Persiapannya belom ada yang khusus dan masih nunggu dari sana. Kalau dibilang latihan sebenarnya dia tetap latihan walaupun lagi nggak ada project dan dari sana belum ada permintaan untuk latihan khusus. Dia pengen semua persiapannya pengen fokus aja, jadi masih nunggu langsung dari director," ujarnya.

Selain itu, Yayan Ruhian menyebut bahwa nantinya selain aksi laga, dalam film Boy Kills World juga akan ada aksi komedi. "Filmnya sendiri tentu ada actionnya, komedinya juga ada," tukasnya.

 

Topik Terkait