Main di Film 'AKU TAHU KAPAN KAMU MATI', Al Ghazali Kesusahan di Adegan Balapan Motor

Galuh Esti Nugraini   | Jum'at, 28 Februari 2020 11:45 WIB
Main di Film 'AKU TAHU KAPAN KAMU MATI', Al Ghazali Kesusahan di Adegan Balapan Motor

Kapanlagi.com - Artis Al Ghazali tengah beradu akting dengan Natasha Wilona di film horor terbaru berjudul AKU TAHU KAPAN KAMU MATI. Di film tersebut, Al sendiri berperan sebagai anak SMA bernama Bram yang mempunyai sosok pendiam dan cool. Apalagi Bram selalu berusaha mendekati Siena yang diperankan oleh Nastasha Wilona.

Al Ghazali mengaku tidak terlalu sulit beradu akting dengan Natasha Wilona. Pasalnya Al juga sudah mengenal sosok gadis 21 tahun tersebut.

"Kalau bangun chemistry nggak begitu susah karena sebelumnya saya ketemu Wilona, udah sering jadi udah kayak mengalir aja," kata Al Ghazali di Cinema Mall Jati Asih, Bekasi, Kamis (27/2/2020).

1 dari 2 halaman

1. Dua Kali Main Film Horor

Film AKU TAHU KAPAN KAMU MATI menjadi film horor kedua Al Ghazali. Meskipun baru dua kali main film horor, tetapi anak dari musisi Ahmad Dhani dan Maia Estianty itu tidak terlalu sulit beradaptasi.

"Ini film horor kedua, mungkin berbeda dari sebelumnya karena judulnya juga unik, AKU TAHU KAPAN KAMU MATI. Tapi orang ini karena mati suri bisa melihat, bisa tahu kapan orang mati. Kalau akting nggak begitu susah, adegan juga enggak begitu banyak," kata Al Ghazali.

2 dari 2 halaman

2. Adegan Balapan Motor

Adegan Balapan Motor © KapanLagi.com/Budy Santoso
Namun, ada satu adegan yang bikin Al berlatih keras ketika proses syuting berlangsung. Adegan tersebut adalah saat balapan motor.

"Paling adegan yang susah pas balapan aja sih. karena udah jarang naik motor jadi harus latian-latihan lagi," tutup Al Ghazali.

Film AKU TAHU KAPAN KAMU MATI mulai tayang di bioskop seluruh Indonesia pada 5 Maret 2020 mendatang. Sejumlah aktor dan aktris ternama ikut terlibat di film AKU TAHU KAPAN KAMU MATI, seperti Ria Ricis, Natasha Wilona, Ryma Gembala, hingga Fitria Rasyidi.

(kpl/far/gen)


Reporter:  

Fikri Alfi Rosyadi

↑