Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Main di Keluarga KELUARGA CEMARA THE SERIES, Adhisty Zara Ungkap Karakter Euis yang Ambisius

Senin, 26 September 2022 16:08 WIB
Main di Keluarga KELUARGA CEMARA THE SERIES, Adhisty Zara Ungkap Karakter Euis yang Ambisius
Keluarga Cemara (credit: Kapanlagi.com/Nuzulur Rakhmah)

Kapanlagi.com - Sukses dengan film KELUARGA CEMARA 1 dan 2, Visinema kembali menghadirkan KELUARGA CEMARA THE SERIES yang tayang eksklusif di Disney+ Hotstar mulai 24 September. Berbeda dari filmnya, serial kali ini lebih fokus bercerita tentang Euis bersama geng kampungnya yang kini menginjak usia remaja.

Adhisty Zara yang berperan sebagai Euis pun mengungkapkan perubahan karakternya di KELUARGA CEMARA THE SERIES.

“Kalau Euis sendiri memang ada sedikit perubahan lebih jadi remaja anak SMA aja. Kalau dulu kan anak SMP yang masih nggak tahu maunya apa kalau sekarang tuh Euis udah tahu maunya apa,” ujar Adhisty Zara saat jumpa pers di Grand Hyatt, Jakarta Pusat, Jum'at (23/9).

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Euis Lebih Ambisius Daripada Zara

Gambar

Selain itu karakter Euis di KELUARGA CEMARA THE SERIES juga sangat ambisius demi meraih apa yang dia mau. Adhisty Zara mengatakan bahwa karakter Euis lebih semangat dan ambisius dalam segala hal apa pun dibandingkan dirinya.

“(Euis) ambisius banget anaknya. Pokoknya kalau punya target dia harus dapat gimana pun caranya, percaya diri tinggi banget dan anaknya nggak mau kalau banget sih. Euis lebih semangat daripada Zara sih maksudnya lebih ambisius Euis,” ungkapnya.

2. Peran Abah dan Emak

Gambar

Sementara itu karakter Abah dan Emak yang diperankan oleh Ringgo Agus Rahman dan Nirina Zubir pun tetap ada di KELUARGA CEMARA THE SERIES.

“Abah tetep seorang bapak yang akhirnya melihat perkembangan putri-putrinya ini, punya concern yang lebih lah di mana dia punya kesibukan yang menjadi orang tua yang sangat normal dan baik-baik aja tapi juga masih belajar menerima bahwa putrinya beranjak dewasa,” papar Ringgo Agus Rahman.

“Intinya dari Keluarga Cemara ini makin luas jadi mungkin ini keluarga semua. Jadi ini bercerita tentang keluarga masing-masing dari geng ini, ya kalau bisa dibilang ini adalah masa mereka ya jadi kami hanya mengiringi, menjaga dan mengayomi,” sambung Nirina Zubir.

3. Kisah Persahabatan Geng Kampung

KELUARGA CEMARA THE SERIES bercerita tentang keseruan kisah Euis, Ima, Rindu, Deni, dan Andi yang kini menginjak masa remaja dan harus bekerja sama untuk memenangkan kompetisi cerdas cermat nasional. Tidak hanya dipenuhi dengan soal-soal tentang ilmu pengetahuan, perjalanan lima sahabat ini juga akan diisi dengan berbagai tantangan yang akan menguji persahabatan mereka.

Serial dengan 8 episode ini disutradarai oleh Ismail Basbeth dengan Anggia Kharisma sebagai produser. Dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas seperti Adhisty Zara, Kawai Labiba, Joshia Frederico, Yasamin Jasem, Kafin Sulthan, Nirina Zubir, Ringgo Agus Rahman, Widuri Puteri, Niloufer Bahalwan, dan Asri Welas.