Main di 'TERLALU TAMPAN', Ari Irham - Rachel Amanda Sebut Artis Ini Paling Ganteng

Galuh Esti Nugraini | Jum'at, 01 Februari 2019 16:15 WIB
Main di 'TERLALU TAMPAN', Ari Irham - Rachel Amanda Sebut Artis Ini Paling Ganteng

Kapanlagi.com - Bisa Terlibat dalam film TERLALU TAMPAN bisa menjadi kebanggaan tersendiri bagi Ari Irham. Terlebih lagi ia menjadi lakon utama dari film yang diangkat dari webtoon ini.

Di film ini ia memerankan sosok Mas Kulin. Yang mana sosok yang terlahir sangat tampan. Para wanita pun terpesona oleh wajahnya ini. Memerankan sosok yang tampan, ternyata tak membuatnya berpikir demikian.

Ari mengungkap ada salah satu artis di Indonesia yang menurutnya ganteng. Kira-kira siapa ya? Coba KLovers tebak deh, artis pria Indonesia ganteng menurut Ari Irham.

1 dari 3 halaman

1. Ini Jawabannya

Ini Jawabannya Artis ganteng versi Ari Irham © KapanLagi.com/Adie Dwi Dharmawan
Dengan cepat, ia pun langsung mengungkap. "Vino G. Bastian," jawab Ari Irham saat ditemui di Malang Town Square, Kamis (31/01).

Saat ditanya pertanyaan yang sama ke Rachel Amanda dan Tarra Budiman, mereka pun miliki jawaban yang berbeda. Seakan tak berpaling Rachel Amanda pun menjawab tegas, Ario Wahab adalah artis terganteng versinya.

2 dari 3 halaman

2. Menurut Tarra Budiman

Lain lagi halnya dengan Tarra Budiman, ayah satu anak ini malah menjawab artis senior yang kebanyakan netizen juga berpikir demikian. Ya, karena seakan mereka tampak awet muda meski usianya telah menginjak kepala empat.

"Kalau buat gue sih aktor milenial yang mukanya nggak berubah-ubah seperti Ari Wibowo dan Atalarik Syah," ucap Tarra.

3 dari 3 halaman

3. Pembuat Webtoon

Pembuat Webtoon Pemain TERLALU TAMPAN bersama Avisiena © KapanLagi.com/Adie Dwi Dharmawan
Jawaban berbeda juga diberikan oleh Muhammad Ahmes Avisiena Helvin atau yang kerap disapa Avisiena ini. Dialah orang yang membuat cerita Terlalu Tampan ini ke dalam webtoon.

"Saya awalnya nggak kenal Ari Irham, karena saya jarang buka Instagram. Dulu standar saya adalah Al Ghazali tapi begitu tahu Ari Irham apalagi pas tahu aslinya, saya merasa kejantanan saya dipertanyakan,' katanya.

Kalau artis ganteng Indonesia versi kalian siapa nih KLovers. Kasih tahu dong.

(kpl/gen)


↑