Main Film, Aktor Cilik Nabil Lunggana Berperan Jadi Pendiri Organisasi HMI

Tantri Dwi Rahmawati | Selasa, 08 Oktober 2019 15:45 WIB
Main Film, Aktor Cilik Nabil Lunggana Berperan Jadi Pendiri Organisasi HMI

Kapanlagi.com - Setalah vakum setahun, aktor cilik Nabil Lunggana kembali main film layar lebar. Yang terbaru, remaja 11 tahun ini tengah mengerjakan film terbarunya berjudul DEMI WAKTU. Di film ini, remaja yang bersekolah di SDI At Taubah itu berperan sebagai Lafran Pane kecil. Seorang tokoh pendiri Himpunan Mahasiswa Islam (HMI).

"Nabil senang dapat kembali berakting. Kini Nabil bermain dalam film berjudul DEMI WAKTU. Film yang mengisahkan tokoh pendiri Himpunan Mahasiswa Islam," kata Nabil Lunggana belum lama ini.

 

1 dari 2 halaman

1. Berkisah Tentang Lafran Pane

Berkisah Tentang Lafran Pane (Credit: Kapanlagi.com/Fikri Alfi Rosyadi)
Film DEMI WAKTU menceritakan tentang kisah pendiri Himpunan Mahasiswa Islam, Lafran Pane. Sejumlah aktor dan aktir ternama bakal terlibat dalam film ini. Mulai dari Mathias Muchus, Dimas Anggara, dan sederet artis lainnya.

Rencananya, film DEMI WAKTU bakal melakukan proses syuting perdana Selasa (8/10/2019) di Medan, Sumatera Utara, dan Yogyakarta. Sebelum menjalani syuting, para pemain film Demi Waktu mengadakan syukuran.

2 dari 2 halaman

2. Bertemu dengan Akbar Tanjung

"Malam ini ada acara syukuran sebelum dimulainya syuting perdana besok (Selasa). Dan Nabil pun bertemu dengan tokoh seperti Akbar Tanjung," kata Nabil.

Sementara itu, film Demi Waktu sendiri rencananya tayang pada tahun 2020 mendatang. Film yang menceritakan kisah pendiri Himpunan Mahasiswa Islam, Lafran Pane. Tokoh utama bernama Lafran Pane dimainkan oleh aktor ternama yakni Dimas Anggara.

(kpl/far/tdr)


Reporter:  

Fikri Alfi Rosyadi

↑