Main Film Horor Bareng Kekasih, Addin Hidayat: Ini Seperti Bonus

Fitrah Ardiyanti | 01 September 2015, 11:52 WIB
Main Film Horor Bareng Kekasih, Addin Hidayat: Ini Seperti Bonus
Kapanlagi.com - Aktris cantik Ega Olivia merasa beruntung bisa bermain dalam satu produksi film bersama dengan sang kekasih, Addin Hidayat. Hal tersebut merupakan sebuah bonus bagi pasangan yang menggeluti dunia akting ini.

"Kita membebaskan pasangan kita untuk berkarya. Ini sebenarnya seperti bonus aja bisa bareng di satu film," ungkap Addin di acara jumpa fans BUNKER MAWAR HITAM di Kalibata, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Meskipun begitu, Ega terkadang merasakan moodnya naik turun ketika di lokasi syuting. Tapi bintang sinetron Ksatria Pandawa Lima ini punya cara sendiri ketika moodnya sedang turun.

"Kalau lagi turun paling aku dengerin lagu aja," kata Ega.

Ega Olivia dan Addin Hidayat main film horor bareng/© KapanLagi.com®/Hendra GunawanEga Olivia dan Addin Hidayat main film horor bareng/© KapanLagi.com®/Hendra Gunawan

Dirinya juga tidak memungkiri jika sebagai sepasang kekasih, ia dan Addin pernah mengalami ribut-ribut kecil di luar pekerjaan. Tapi hal itu tidak sampai mengganggu proses syuting yang mereka jalani. "Kita profesional kok," pungkas Ega sambil tersenyum.

Sebelumnya, Ega dan Addin sudah pernah terlibat dalam sinetron yang sama yaitu Ksatria Pandawa Lima. Ega berperan sebagai Ambalika, seorang putri Raja Kasi dan istri dari Raja Hastinapura. Sedangkan Addin mendapatkan peran sebagai salah satu si kembar, Nakula. Pantas mereka sudah profesional meski harus syuting di produksi yang sama, ya?

Di BUNKER MAWAR HITAM, mereka berdua akan beradu akting dalam film yang mengisahkan tentang masalah kepribadian ganda yang menimpa karakter bernama Tiara. Orang tuanya dibunuh secara sadis yang membuatnya mengalami gangguan mental. Lalu gimana kelanjutannya? Nantikan di bioskop kesayanganmu, ya.

(kpl/hen/tch)

Editor:  

Fitrah Ardiyanti

Join Kapanlagi.com
↑