Main Film Layar Lebar Lagi, Ria Ricis Dapat Peran yang Tak Biasa

Guntur Merdekawan | Rabu, 02 Januari 2019 19:15 WIB
Main Film Layar Lebar Lagi, Ria Ricis Dapat Peran yang Tak Biasa

Kapanlagi.com - Kesuksesan sebagai Youtuber secara tak langsung ikut mengantarkan sosok Ria Ricis untuk terjun ke dunia hiburan Tanah Air. Beberapa film layar lebar Tanah Air sudah diperankannya, seperti SELEBGRAM, MARS MET VENUS hingga 212.

Menyadari jika dirinya masih cukup baru di dunia akting, Ricis pun enggan memasang harga terlalu tinggi untuk siapapun yang ingin merekrutnya. Adik dari Oki Setiana Dewi itu memang ingin memperbanyak pengalaman akting untuk saat ini.

"Honor nggak jadi masalah. Yang paling penting kita bisa menyebarkan kebaikan, kita juga syutingnya ikhlas, tulus, temen-temen juga semuanya kan. Toh juga kemaren film 212 udah nimbrung bareng, honor mah belakangan yang penting kita usaha dulu karena kalau kita udah usaha, hasilnya bagus, Insya Allah semua bagus. Aku mah nggak mahal, jadi kalo mau ngajak main film ayo. Harga mah nggak jadi masalah. Aku kan bukan artis, aku Youtuber kan, jadi ga terlalu mikirin," ujar Ricis ketika ditemui di bilangan Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (29/12).

1 dari 2 halaman

1. Peran Berbeda

Tahun ini, Ricis sudah mengantongi satu judul film baru, yakni HAYYA. Beda dari sebelumnya, gadis bernama lengkap Ria Yunita itu bakal mendapatkan peran yang sangat menantang pada film ini.

"Film HAYYA ini terbaik sekali, aku pengen berhasil dengan karakter aku yang beda. Pokoknya temen-temen nonton, aku beda banget. Kalo kalian nonton, 'Ini kayaknya bukan Ricis deh'. Bedanya kalau di film sebelumnya, karakternya masih karakter Ricis, perannya Youtuber. Film terakhir perannya Ricis banget, pecicilan, emang aslinya gini. Tapi di film ini bener-bener beda dari segi pembawaan, akting kalemnya gimana, bahasanya beda, itu kayaknya makan waktu yang banyak karena aku bukan tipe orang yang cepet nangkep, jadi pelan-pelan," sambungnya.

2 dari 2 halaman

2. Tarif Youtube?

Ria Ricis Youtuber dengan subscriber sebanyak 8 juta lebih / Credit: KapanLagi - Fikri Alfi Rosyadi
Hingga berita ini diturunkan, Ricis sudah mendapatkan subscriber sebanyak 8 juta di Youtube. Tentunya banyak yang penasaran akan tarif yang didapatkan gadis berusia 23 tahun itu setiap bulannya. Sayang seribu sayang, Ia enggan membeberkannya.

"Mau setinggi apapun harganya (jadi Youtuber), yang penting bermanfaat bagi orang lain. Kan semua juga titipan, nggak 100 persen punya Ricis. Bagi-bagi juga. Semua tergantung manajer, tapi kalo Ricis mah asalkan cocok, nyaman sama karakter, lingkungan, semua ok," pungkas Youtuber dengan subscriber terbanyak nomor 2 di Indonesia itu.

(kpl/far/gtr)


Reporter:  

Fikri Alfi Rosyadi

↑