Main Film 'SYTD 2', Fedi Nuril Kecewa Hanya Punya 2 Istri

Risang Sudrajad | 02 Februari 2017, 19:15 WIB
Main Film 'SYTD 2', Fedi Nuril Kecewa Hanya Punya 2 Istri

Kapanlagi.com - Fedi Nuril identik dengan peran suami yang menjalankan poligami Sejak bermain dengan film-film AYAT-AYAT CINTA dan SURGA YANG TAK DIRINDUKAN (SYTD). Nah, bapak satu anak itu kembali didapuk untuk menjadi bintangi di sekuel SYTD yakni SURGA YANG TAK DIRINDUKAN 2.

Film garapan Hanung Bramantyo yang akan tayang pada tayang 9 Februari 2017 itu juga menampilkan aktor dan aktris ternama lainnya seperti Laudya Cynthia Bella, Raline Shah, Reza Rahadian dan masih banyak lagi. Sedikit bercanda, Fedi sebenarnya berharap ia bisa memiliki lebih dari dua istri di film SYTD 2.  

"Saya ada (rasa) sedikit kecewa karena di Ayat-Ayat Cinta saya istrinya dua, ternyata di sini (SYTD) saya kira ada kenaikan tiga atau empat (istri), ternyata nggak. Bisa dinaikkan supaya kuotanya cepat habis," ujarnya seraya tertawa saat ditemui usai press screening SURGA YANG TAK DIRINDUKAN 2 di XXI Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (1/2).

Fedi Nuril banyak belajar dari karakter yang ia mainkan di SYTD 2 © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoFedi Nuril banyak belajar dari karakter yang ia mainkan di SYTD 2 © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Namun, Fedi mengaku banyak belajar setelah memerankan tokoh Pras. Selain menambah ilmu agama, ia juga banyak belajar tentang arti cinta dan keluarga.

"Saya banyak belajar jalani peran ini. Saya dapat ilmu baru soal islam, keluarga, cinta dan pengorbanan. Setiap adegan yang dikerjakan seperti sesuatu yang baru," kata pria yang baru dikaruniai anak pertamanya itu.

Di sisi lain, Fedi tak banyak tahu mengapa selama ini ia lebih banyak memerankan karakter baik. "Awal-awal sih mereka expect aku seperti itu dan karena mereka menanggapi sehari-harinya kayak gitu. Ya sudah aku dapat peran gini terus," pungkasnya.

(kpl/rhm/abl)

Reporter:   Nuzulur Rakhmah