Main Horor, Haico Van der Vaken Takut Akting Bareng Pemeran Setan

Tantri Dwi Rahmawati | Selasa, 12 Februari 2019 07:45 WIB
Main Horor, Haico Van der Vaken Takut Akting Bareng Pemeran Setan

Kapanlagi.com - Pendatang baru Haico Van der Vaken dipercaya sebagai bintang utama film horor KAIN KAFAN HITAM. Ia memerankan karakter Evelyn yang dihantui setelah pindah ke rumah baru.

Menjadi pemeran utama lewat debut layar lebar diakui sebagai pengalaman luar biasa bagi Haico. Karena ia belajar banyak hal yang belum pernah dilakukan sebelumnya.

"Ini film pertama aku dan rasanya seru banget. Namanya film pertama jadi new experiences. Pas baca skenario rasanya wow, kayak aneh banget dapat peran utama," kata Haico usai press screening KAIN KAFAN HITAM di Epicentrum XXI, kawasan Rasuna Said, Jakarta Selatan, Senin (11/2).

1 dari 2 halaman

1. Takut Saat Akting

Takut Saat Akting Haico Van der Vaken © KapanLagi.com/Budy Santoso
Bermain dalam film bergenre horor membuat Haico Van der Vaken takut dengan pemeran hantu. Pasalnya bagian make up berhasil memoles wajah hantu tersebut dengan hasil super menyeramkan.

"Syuting scene sama hantunya itu sulit ya karena pas pertama kali lihat hantunya aku takut banget. Jadi pas tiap mau syuting bingung mesti gimana. Tapi jadinya di scene itu aku takutnya real," jelas dara kelahiran 18 Februari 2002 ini.

2 dari 2 halaman

2. Dari Kisah Nyata

Dari Kisah Nyata Haico Van der Vaken © KapanLagi.com/Budy Santoso
Kisah yang tersaji dalam film KAIN KAFAN HITAM dikembangkan dari sebuah kisah nyata. Namun Girry Pratama selaku penulis skenario serta produser enggan membawa-bawa fakta itu dalam materi promosi.

"Awal mendapatkan cerita ini dari seseorang yang cerita ke saya. Cuma dia nggak mau film ini dibilang true story karena merupakan cerita keluarga," tandas Girry ditemui di lokasi yang sama.

(kpl/abs/tdr)


Reporter:  

Adi Abbas Nugroho

↑