Mantap! Gara-Gara 'THE NIGHT COMES FOR US' Julie Estelle Masuk Agensi Hollywood

Galuh Esti Nugraini | Rabu, 12 Desember 2018 13:15 WIB
Mantap! Gara-Gara 'THE NIGHT COMES FOR US' Julie Estelle Masuk Agensi Hollywood

Kapanlagi.com - Setelah Joe Taslim dan Iko Uwais, satu lagi performa aktor Indonesia dilirik oleh Hollywood. Kali ini kesempatan besar menghampiri Julie Estelle yang belum lama ini telah menandatangani kontrak dengan agensi Hollywood bernama International Creative Management Partners.

Usut punya usut, ketertarikan agensi yang bermarkas di Los Angeles itu setelah menonton akting Julie sebagai operator di film THE NIGHT COMES FOR US besutan Timo Tjahjanto. Dari situlah terjadi obrolan demi obrolan hingga berakhir dengan tanda tangan kontrak.

"Waktu itu film THE NIGHT COMES FROM US sempat premier di Texas. Saya tidak bisa hadir karena ada syuting, tapi ada Joe Taslim di sana. Ternyata sambutan filmnya positif, lalu ada salah satu agen yang kebetulan agennya Joe nanya 'Ini siapa?' karena dia sebelumnya nggak nonton THE RAID 2. Dari situ berkelanjutan, aku jadi banyak ngobrol sama dia dan bulan lalu sudah tanda tangan kontrak dengan agensi di sana," cerita Julie ditemui di Epicentrum XXI, kawasan Rasuna Said, Jakarta Selatan, Selasa (11/12/2018).

1 dari 2 halaman

1. Akan Ikut Casting

Julie Estelle memang telah menandatangani kontrak dengan agensi Hollywood yang telah menaungi banyak nama tenar seperti Michael Keaton hingga Al Pacino. Tetapi langkah yang ditempuh masih panjang karena dirinya masih harus mengikuti audisi-audisi yang dipilihkan.

"Istilahnya saya memang sudah tanda tangan kontrak sama mereka, jadi saya sudah punya representasi di Hollywood dan dunia. Tapi ke depannya tetap tergantung hasil casting dan film-film yang akan ada. Jadi, didoakan saja," harap adik Cathy Sharon ini.

2 dari 2 halaman

2. Sukai Semua Genre

Sukai Semua Genre Julie Estelle sudah tanda tangan kontrak dengan Hollywood © KapanLagi.com/Agus Apriyanto
Beberapa tahun terakhir Julie Estelle identik dengan karakter bad ass di film-film bergenre aksi laga. Namun sebenarnya ia mencintai semua genre karena sejak awal karier sudah banyak bermain di ranah drama, romansa, komedi, bahkan horor.

"Buat aku semua genre itu mengasyikan, karena semua genre memberi aku pengalaman yang berbeda, banyak hal baru yang aku pelajari," tandas pemeran Alexandra di film MILLY & MAMET ini.

(kpl/abs/gen)


Reporter:  

Adi Abbas Nugroho

↑