Mario Irwinsyah Terlibat Human Trafficking?

Riswinanti Permatasari | 13 November 2011, 07:08 WIB
Mario Irwinsyah Terlibat Human Trafficking?
Kapanlagi.com - Film terbaru berjudul AZRAQ yang kini baru memasuki tahap awal syuting ini memang unik untuk diikuti. Berlatar belakang kehidupan TKW, film ini mengangkat banyak hal yang menarik dan benar-benar nyata terjadi dalam masyarakat, seperti halnya peran yang dimainkan oleh Mario Irwinsyah ini.

Berperan sebagai Ricky, seorang pemuda yang berlatar belakang LSM, putra Ida Leman ini harus dihadapkan pada kasus human trafficking. Kekasih Ricky adalah seorang wartawan yang rela mengorbankan diri untuk sebuah data. Hal inilah yang kemudian memicu konflik.

"Sebagai pemuda bernama Ricky yang latar belakangnya LSM, pacar kebetulan wartawan dan rela mengorbankan diri untuk sebuah data. Jadi ini kasus human trafficking," ungkapnya saat ditemui di acara syukuran dan syuting perdana film AZRAQ, Tebet Raya, Jakarta Selatan, Jumat (11/11) kemarin.

Dalam film ini, Mario akan dipasangkan dengan mantan Putri Indonesia 2005, Nadine Chandrawinata. Untuk mendalami karakter dan membangun chemistry dengan Nadine, Mario pun mengakui bahwa dirinya tidak terlalu sukar, dan cukup hanya dengan banyak mengobrol dengan lawan mainnya.

"Di sini ada action, drama jadi banyak ngobrol sama Nadine," lanjutnya.  (kpl/hen/ris)