Masalah Rumah Tangga Zack Lee Dengan Nafa Diakui Ganggu Syuting 'BUFFALO BOYS'

Rezka Aulia | 19 Juli 2018, 11:30 WIB
Masalah Rumah Tangga Zack Lee Dengan Nafa Diakui Ganggu Syuting 'BUFFALO BOYS'

Kapanlagi.com - Seorang aktor dituntut bersikap profesional dengan memisahkan urusan pribadi ketika berada di lokasi syuting. Namun ada kalanya masalah tetap terbawa hingga masuk dalam suasana bekerja.

Hal tersebut sempat terjadi pada Zack Lee saat melakoni pengambilan gambar film BUFFALO BOYS. Kebetulan saat itu rumah tangganya dengan Nafa Urbach tengah ramai menjadi bahan pemberitaan media massa.

"Buat saya masalah terbesar (saat syuting) adalah saya sedang mengalami masalah pribadi. Jadi sempat hambat. Untung ada Pak Director (Mike Wiluan) yang mengerti, dia jadi Bapak saya untuk sementara," kata Zack ditemui saat gala premiere film BUFFAO BOYS di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (18/7/2018).

Zack bisa memisahkan masalah pribadi dan pekerjaan. (KapanLagi.com/Bayu Herdianto)Zack bisa memisahkan masalah pribadi dan pekerjaan. (KapanLagi.com/Bayu Herdianto)

Selama menjalani pengambilan gambar, Mike benar-benar memaksa diri untuk tidak terlalu memikirkan rumah tangganya yang berada di ujung tanduk. Akhirnya ia melepaskan amarah dan emosi ketika melakoni adegan laga.

"Masalah dalam kehidupan saya itu sempat kebawa-bawa, masalahnya dipaksa keluar, tapi nggak bisa dilupain. Akhirnya saya lepas-lepasin kemarahan saat adegan berantem. Coba tanya Yoshi Sudarso, berasa nggak saya marah, jadi pelampiasan," terangnya seraya tertawa.

Dalam film BUFFALO BOYS besutan Mike Wiluan, Zack memerankan karakter Koen sang pemilik bar. Ia merupakan satu dari beberapa tokoh antagonis yang diperankan Alex Abbad, Hannah Al Rashid, Daniel Adnan dan Sunny Pang.

(kpl/abs/rna)

Reporter:  

Adi Abbas Nugroho