Masih Dirahasiakan, Benarkah Pemeran Si Buta Dari Gua Hantu adalah Jefri Nichol?

Rezka Aulia | Kamis, 05 September 2019 13:53 WIB
Masih Dirahasiakan, Benarkah Pemeran Si Buta Dari Gua Hantu adalah Jefri Nichol?

Kapanlagi.com - Screenplay Films dan Bumilangit Studios memulai waralaba Jagat Sinema Bumilangit atau Bumilangit Cinematic Universe lewat GUNDALA. Setelahnya, beberapa judul film jagoan mulai dikerjakan dari SRI ASIH, GODAM & TIRA, serta SI BUTA DARI GUA HANTU.

Saat diumumkan nama pemain beberapa waktu lalu, hanya pemeran SI BUTA DARI GUA HANTU yang tidak disebutkan namanya. Tak heran bila banyak spekulasi atau fan theory beredar terkait siapa aktor yang dirahasiakan identitasnya tersebut.

1 dari 2 halaman

1. Jefri Nichol Jadi Si Buta?

Jefri Nichol Jadi Si Buta? © KapanLagi.com/Agus Apriyanto - BUMILANGIT
Salah satu dari spekulasi atau fan theory itu memunculkan nama aktor Jefri Nichol sebagai pemeran utama SI BUTA DARI GUA HANTU. Kasus narkoba yang membuat Jefri jalani rehabilitasi diduga sebagai alasan kuat mengapa nama aktor Si Buta tidak diumumkan.

Terkait hal ini, Wicky V Olindo selaku produser dari Screenplay Films memberikan bantahan. Menurutnya, pemeran Si Buta bukanlah Jefri dan ia memilih merahasiakannya.

"Nggak, nggak, bukan Jefri Nichol. Sudah ada pemeran utamanya tapi belum mau diumumkan sekarang. Akan diumumkan pada waktu nanti kita mulai syuting," kata Wicky ditemui di kawasan Rasuna Said, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

2 dari 2 halaman

2. Jefri Nichol Dipastikan Terlibat JSB

Meski dikonfirmasi tidak menjadi Si Buta, rupanya Jefri Nichol dilibatkan dalam Jagat Sinema Bumilangit. Hanya saja untuk peran dan di film mana belum akan dibocorkan.

"Dalam Jagat Sinema Bumilangit kita akan ajak Jefri. Karena kita sayang sama dia dan menyayangkan apa yang terjadi sama dia," tandas Wicky.

Seperti diketahui, Jefri Nichol mempunyai kontrak beberapa judul film bersama Screenplay Films. Sebelumnya ia membintangi JAILANGKUNG, SURAT CINTA UNTUK STARLA, ONE FINE DAY, JAILANGKUNG 2, SOMETHING IN BETWEEN dan yang terbaru HIT & RUN.

 

(kpl/abs/rna)


Reporter:  

Adi Abbas Nugroho

↑