Masuk Nominasi FFI 2019, Angga Yunanda Tidak Bisa Tidur Semalaman

Dhimas Nugraha | Minggu, 08 Desember 2019 22:40 WIB
Masuk Nominasi FFI 2019, Angga Yunanda Tidak Bisa Tidur Semalaman

Kapanlagi.com - Sejak petang, para sineas dan aktor mulai berdatangan ke Malam Anugerah Festival Film Indonesia 2019, begitu juga dengan dua pemain Dua Garis Biru. Siapa lagi kalau bukan Angga Yunanda dan Adhisty Zara.

Keduanya datang kompak dengan setelan yang senada. Dengan motif batik warna hijau muda, Angga mau pun Zara tampil dengan elegan lengkap dengan motif kearifan lokal.

Film Dua Garis Biru sendiri memang mencuri perhatian di tahun ini. Kerja keras dua pemain utamanya pun membawa mereka masing-masing masuk nominasi Pemeran Utama Pria Terbaik untuk Angga dan Pemeran Utama Wanita Terbaik untuk Zara dalam Piala Citra 2019.

 

1 dari 2 halaman

1. Angga Tak Bisa Tidur

Sesaat sebelum masuk, Angga maupun Zara tidak banyak bicara soal kemungkinan mereka memenangkan penghargaan dari salah satu apresiasi film tertinggi di Indonesia ini. Angga sendiri mengaku tak bisa tidur untuk menanti malam ini.

"Kalau persiapan khusus ngga ada ya, tapi udah ngga bisa tidur dari semalam mikirin acara ini berlangsung. Tapi masuk nominasi juga sebuah hal yang membanggakan. Ngga expect apa-apa juga bisa masuk di FFI," ucap Angga.
2 dari 2 halaman

2. Tak Berekspektasi Apa-Apa

Sejalan dengan Angga, Zara pun tidak berekspektasi banyak. Dirinya pun bersyukur bisa masuk nominasi, mengingat dirinya termasuk aktris yang masih cukup muda jika dibandingkan dengan nominasi yang lain.

"Alhamdulillah kalau aku bersyukur banget karena ga expect apa-apa bisa dapat seperti hari ini, tapi semakin semangat untuk hari ini," ungkap Zara.

(kpl/apt/DIM)


Editor:  

Dhimas Nugraha

↑