Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Daftar Film Indonesia Rilis November 2013

Adi Abbas Nugroho   | Selasa, 05 November 2013 08:01 WIB
Daftar Film Indonesia Rilis November 2013
Film Indonesia Rilis November 2013

Kapanlagi.com - Selamat datang bulan November. Saatnya persiapkan budget untuk menonton film Indonesia berkualitas.

Di bawah KapanLagi.com® sertakan daftar film apa saja yang akan rilis bulan ini. Bisa jadi salah satu dari film yang ada sudah kamu tunggu kehadirannya. Penasaran apa saja film itu? Simak rekapnya berikut.

Note: Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.

1. Adriana

Gambar

Mamen (Adipati Dolken) dan Sobar adalah dua sahabat sejak masa SMA. Suatu hari Mamen bertemu dengan seorang gadis di perpustakaan.

Berbeda dengan gadis lain yang dengan mudah bertekuk lutut, sosok cantik tersebut malah memberinya teka-teki yang berhubungan dengan sejarah Indonesia dan Jakarta. Bisakah Mamen memecahkan teka-teki untuk mendapatkan cintanya dengan bantuan Sobar?

Tayang: 7 November 2013

2. Taman Lawang

Gambar

Setelah kematian waria Taman Lawang bernama Ningrum, hidup Cynthia (Olga Syahputra) tak tenang lantaran dihantui oleh arwah penasaran. Fenomena tersebut membuat seorang penulis wanita bernama Angie berusaha menyelidiki apa yang sebenarnya terjadi. 

Tayang: 7 November 2013

3. Make Money

Gambar

Tri (Ray Sahetapy) adalah pria yang sukses dalam usaha namun tidak dalam mengurus dua putranya yang manja dan angkuh: Aris dan Rachmat. Suatu hari ia meninggal namun mewariskan harta dan perusahaan pada Odi, pemulung yang ia temui di jalan.

Aris dan Rachmat jelas kaget dengan keadaan tersebut. Keduanya pun berjuang mencari sang ibu yang dikatakan masih hidup dan kaya raya.

Tayang: 14 November 2013

4. Noah: Awal Semula

Gambar

Perjalanan band NOAH dari memakai nama Peterpan hingga sebesar saat ini tidaklah mudah. Mereka melewati banyak cobaan dari bongkar pasang pemain sampai puncaknya dipenjaranya sang vokalis, Ariel, karena terlibat skandal video porno.

Ini kisah mereka. Tentang kepercayaan yang diuji saat jatuh dan kembali bangkit mengenang awal semula.

Tayang: 14 November 2013

5. Sokola Rimba

Gambar

Butet Manurung (Prisia Nasution) menemukan arti hidup dengan menjadi guru ajar di pedalaman bukit DuaBelas, Jambi. Di sana ia mengajar baca tulis dan berhitung anak-anak Suku Anak Dalam yang diakui lebih pintar dan mampu menjaga keseimbangan alam.

Tayang: 21 November 2013

6. Sagarmatha

Gambar

Shila (Nadine Chandrawinata) dan Kirana adalah dua sahabat yang bertemu di bangku kuliah. Perbedaan sikap dan hobi membawa mereka mewujudkan mimpi mendaki Himalaya. Dalam perjalanan tersebut, keduanya menemukan banyak jawaban dari hidup, cinta, kematian, kedewasaan dan harapan.

Tayang: 28 November 2013

7. Eyang Kubur

Gambar

Setelah bertapa di dalam kubur selama 10 hari, Efendi (Ray Sahetapy) ingin dipanggil Eyang Kubur. Untuk meraih kesaktian tertinggi, ia harus memiliki 6 istri. Satu per satu wanita pun mulai diperistrinya.

Hingga sampai pada istri ke-6 yang bernama Wulan, sikap Eyang mulai berubah. Eyang tidak lagi peduli dengan istri-istri lainnya. Hal ini membuat mereka cemburu dan diam-diam berencana mencelakakan Wulan.

Akhirnya, Eyang menyadari, bahwa ada harga yang harus dibayar atas perbuatannya belajar ilmu sesat.

Tayang: 28 November 2013

Editor:   Adi Abbas Nugroho