Nikita Mirzani Alami Kejadian Tak Menyenangkan Dengan Satpam

Mahardi Eka Putra | 02 Juni 2012, 17:21 WIB
Nikita Mirzani Alami Kejadian Tak Menyenangkan Dengan Satpam
Kapanlagi.com - Gaya dandanan yang seksi serta tubuh yang indah membuat Nikita Mirzani menjadi perhatian para kaum adam. Namun ternyata hal tersebut tak jarang membawa insiden tak menyenangkan baginya. Salah satu kejadian tak menyenangkan tersebut ia dapat ketika sedang syuting film MAMA MINTA PULSA.

"Pernah, ketiduran di dalam mobil pas di parkiran, satpam ngeliatin dari kaca, aku itu dalam kondisi ngangkang ya asal gitu kan lagi tidur. Pas aku bangun mata satpam itu dah nempel di kaca, kaget. Mau marah, ya mukanya kasihan, dia kabur langsung," ujar Nikita ditemui saat syuting film MAMA MINTA PULSA di Buperta, Cibubur, Jumat, (1/6).

Setelah insiden itu Nikita lebih berhati-hati saat mengantuk dan memilih tempat untuk tidur. Ia sadar bahwa sebenarnya satpam memang harus berkeliling menjaga keamanan. "Saya memerankan tokoh satpam dalam film ini. Jadi saya lebih mengerti bagaimana sebenarnya tugas satpam yang berat. Latihannya juga berat," lanjutnya.

Banyak membintangi film, Nikita mengaku lebih menikmati aktivitasnya di perfilman dibanding sinetron. "Kalau di film bisa mengeksplor diri tanpa dilarang-larang, lebih ada kepuasan, kalo sinetron banyak banget. Gue nggak mau dikekang, nggak bisa menclak-menclok," terangnya.

Terkait dengan banyaknya film yang dibintanginya tahun ini,  ia pun memilih sedikit 'menghilang' supaya orang tak bosan dengan dirinya. "Iya soalnya kalau ada terus orang bosen. Sengaja ngilang, begitu muncul jadi sesuatu keren dan heboh," pungkas Nikita. (kpl/uji/dka)

Reporter:  

Puji Puput