Whulandary Herman Kaget Ada PSK Mobilnya Mercy

Rahmi Safitri  | 08 September 2015, 07:30 WIB
Whulandary Herman Kaget Ada PSK Mobilnya Mercy
Kapanlagi.com - Puteri Indonesia 2013, Whulandary Herman, benar-benar melakukan persiapan keras untuk film pertamanya, BIDADARI TERAKHIR. Di film tersebut, Whulandary berperan sebagai seorang PSK bernama Eva.

Selain belajar akting tentunya, Whulandary juga harus menjaga staminanya untuk film yang syuting di Balikpapan ini. Maklum ketika syuting belum dimulai dia diberi tahu kalau akan ada adegan lari beberapa kilo. Oleh karena itu, wanita 26 tahun ini melakukan persiapan seperti yoga, boxing, dan pastinya lari.

Persiapan lainnya yang dilakukan Whulandary adalah survei tentang bagaimana kehidupan seorang PSK. Selain itu dia juga harus meyakinkan beberapa orang tentang perannya ini.

Whulandary dalam salah satu adegan di BIDADARI TERAKHIR © Bidadari terakhir's TwitterWhulandary dalam salah satu adegan di BIDADARI TERAKHIR © Bidadari terakhir's Twitter

"Aku ke Taman Lawang dan lihat YouTube. Ini benar-benar dunia baru. Di kota ada dua wanita (yang berprofesi sebagai PSK). Satu (jadi PSK karena) masalah ekonomi dan satu bilang hobi. Dia mau punya tas baru, dan ganti mobil. Dia PSK tapi mobilnya Mercy," kata wanita asal Pariaman ini ditemui saat premier film BIDADARI TERAKHIR di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (7/9).

Sementara itu, Whulandary yang punya imej bagus sebagai Puteri Indonesia harus meyakinkan yayasan yang menaunginya selama ini. Untung saja ada ibunya yang setia mendukung keputusannya.

"Aku yakinkan yayasan. Aku yakinkan semuanya. Aku diberikan kesempatan untuk main film. Aku pemain baru dan banyak ratusan orang yang lihat. Aku nggak nyaman aja dilihatin. Akhirnya aku diyakinin sama mamaku," ujarnya.

"Aku sama mama itu deket banget. Aku hanya kenal ibu itu ya ibu. Aku ya ibu," tutupnya.

(kpl/hen/pit)

Editor:  

Rahmi Safitri

Join Kapanlagi.com
↑