Materi Promo '#TEMANTAPIMENIKAH 2' Dirilis, Vanesha Prescilla Tak Terlibat?

Sora Soraya | Jum'at, 13 Desember 2019 13:33 WIB
Materi Promo '#TEMANTAPIMENIKAH 2' Dirilis, Vanesha Prescilla Tak Terlibat?

Kapanlagi.com - Film #TEMANTAPIMENIKAH yang dibintangi Adipati Dolken dan Vanesha Prescilla menuai banyak pujian saat perilisannya pada tahun 2018. Hal tersebut bersinergi dengan raihan jumlah penonton sebanyak 1,6 juta.

Menyusul prestasi tersebut, rumah produksi Falcon Pictures segera membuat sekuelnya. Film drama percintaan ini masih disutradarai oleh Rako Prijanto dengan Adipati Dolken memerankan karakter Ditto Percussion.

 

1 dari 2 halaman

1. Ke Mana Vanesha Prescilla?

Ke Mana Vanesha Prescilla? Falcon Pictures
Kamis kemarin (12/12), #TEMANTAPIMENIKAH 2 merilis foto adegan sebagai materi promosi pertama. Menampilkan sosok Adipati Dolken sebagai Ditto tengah menatap dan memegang perut istrinya yang tengah membesar karena hamil.

Namun yang menjadi pertanyaan, wajah pemeran Ayudia Bing Slamet sengaja ditutupi. Hal ini menimbulkan banyak pertanyaan semisal apakah Vanesha Prescilla diganti oleh aktris lain?

2 dari 2 halaman

2. Rilis Tahun Depan

#TEMANTAPIMENIKAH 2 diungkap telah rampung melakukan proses syuting. Film yang diadaptasi dari buku berjudul sama karya pasangan Ditto Percussion dan Ayudia Bing Slamet ini rencananya akan rilis pada tahun 2020.

"Film ini akan tayang pada tahun 2020. Untuk info lebih lanjut akan kami umumkan nanti," ungkap Frederica selaku produser dikutip dari pesan WhatsApp yang diterima KapanLagi.com®, Jumat (13/12).

(kpl/abs/sry)


Editor:  

Sora Soraya

↑