MAXstream Sajikan Eyang Putri, Film Horor Klasik Tentang Teror Klenik Keluarga

Canda Dian Permana   | Kamis, 14 Oktober 2021 17:23 WIB
MAXstream Sajikan Eyang Putri, Film Horor Klasik Tentang Teror Klenik Keluarga
MAXstream (credit: Dokumentasi Pribadi)

Kapanlagi.com - MAXstream kembali merilis konten orisinal berjudul Eyang Putri, sebuah film horor klasik yang berkisah tentang teror klenik dalam sebuah keluarga.

Film ini berkisah tentang Gendis yang diperankan Sheila Dara Aisha bersama sang suami, Reza (Miller Khan) dan anaknya, Anya (Shaquilla Nugraha) yang menyaksikan beragam keanehan pada diri neneknya, Eyang Sri (Marini Soerjosoemarno).

Pada sekali malam Eyang Sri tertawa seperti anak kecil, berbicara seperti kakek-kakek dan sering kali melukai dirinya sendiri. Semakin lama, Gendis mendapati bahwa keanehan tersebut merupakan teror klenik di luar nalar yang mengancam nyawa Gendis, keluarganya, dan Eyang Sri.

Film Eyang Putri merupakan hasil kolaborasi MAXstream dengan Banda Tera Studio 2019 dan Lele Laila. Lele Laila dalam film ini bertindak sebagai produser dan penulis skenario.

"Kehadiran konten orisinal ini mempertegas komitmen MAXstream sebagai 'The Home of Entertainment' bagi masyarakat dan secara konsisten mengoptimalkan potensi sineas lokal dalam memajukan industri perfilman lokal Indonesia," kata Vice President Digital Lifestyle Telkomsel Nirwan Lesmana.

1. Sudah Bisa Ditonton

Nirwan lebih lanjut menjelaskan, film berdurasi 88 menit tersebut sudah bisa disaksikan sejak 8 Oktober 2021.

Film tersebut dikemas dengan menampilkan cerita dan alur yang tidak mudah ditebak sehingga mampu membuat penonton terus penasaran dari awal hingga akhir cerita.

Film Eyang Putri juga menyajikan berbagai scene yang mampu menghadirkan efek kejutan kepada penonton sebagaimana genre horor khas Indonesia.

Selain Eyang Putri, MAXstream sebelumnya telah menyajikan berbagai konten orisinal dengan beragam genre, seperti ‘Lubang Kunci', ‘Sajadah Panjang', ‘Serigala Langit', ‘Mangi-Mangi', serta yang terbaru ‘Kau dan Dia'.

Reporter:   Dadan Deva

Topik Terkait