Menang Piala Citra 2019, Cut Mini Tak Menyangka Jadi Pemeran Pendukung Wanita Terbaik

Ayu Srikhandi | Senin, 09 Desember 2019 09:55 WIB
Menang Piala Citra 2019, Cut Mini Tak Menyangka Jadi Pemeran Pendukung Wanita Terbaik

Kapanlagi.com - Nama Cut Mini keluar sebagai pemenang dalam nominasi Pemeran Pendukung Wanita Terbaik di Piala Citra 2019. Uniknya, dirinya berterima kasih pada cobek.

Belakangan ini, Cut Mini semakin banyak diperbincangkan karena perannya di DUA GARIS BIRU sebagai Yuni, ibu dari Bima yang diperankan Angga Yunanda.

"Ini berkat cobek nih!" ucapnya dengan semangat sambil menggendong piala yang baru diraihnya di Grand Studio Metro TV, Kita, Jakarta Barat, pada Minggu (8-12) malam.

1 dari 2 halaman

1. Kalahkan Nominee Lain

Kalahkan Nominee Lain Cut Mini © KapanLagi.com/Akbar Prabowo Triyuwono
Aktris berusia 45 ini tidak menyangka bisa memenangkan lagi Piala Citra tahun ini. Saingan yang dihadapinya pada nominasi kali ini pun tidak mudah menurutnya.

Cut Mini berhasil mengalahkan Asri Welas (Keluarga Cemara), Ayu Laksmi (Bumi Manusia), Laudya Cynthia Bella (Ambu), Lulu Tobing (Dua Garis Biru), dan Tutie Kirana (Mantan Manten).

"Saya enggak sangka kalau malam ini saya bisa membawa pulang ini (Piala Citra) karena nominasinya bagus bagus. Terima kasih untuk Pak Parwez, Gina juga, sebagai sutradara, senang bisa kerjasama dengan kamu," kata Cut Mini.

2 dari 2 halaman

2. Tak Menyangka Menang di Piala Citra 2019

Tak Menyangka Menang di Piala Citra 2019 Cut Mini © KapanLagi.com/Akbar Prabowo Triyuwono
Lebih lanjut, Cut Mini pun menjelaskan pengalamannya menjadi "ibu-ibu bercobek" yang berhasil membawanya menang. Nyatanya ada kejadian unik yang terjadi kala itu.

"Terbayar ya padahal pastinya udah bingung banget karena cobeknya udah pecah kebelah dua gara-gara saya saking emosinya. Tapi ya saya ngga pernah nyangka kalau malam ini adalah saya bisa membawa pulang piala ini," ucap Cut Mini.

"Semua nominasinya itu bagus bagus dan berperan sesuai dengan porsinya masing masing. Tidak ada yang lebih dan tidak ada yang kurang. Jadi memang sama sekali saya tidak pernah menyangka ini akan menjadi bagian hidup saya di tahun 2019," pungkasnya.

(kpl/apt/jje)


↑