Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Menceritakan Tentang Kerasnya Kehidupan Di Jakarta, Ini 5 Fakta Menarik Film Jakarta vs Everybody

Editor KapanLagi.com   | Minggu, 27 Maret 2022 10:40 WIB
Menceritakan Tentang Kerasnya Kehidupan Di Jakarta, Ini 5 Fakta Menarik Film Jakarta vs Everybody
source: dok. jakarta vs Everybody

Kapanlagi.com - Ditulis oleh: Inas Arwina Ramadhani

Buat kamu pengemar film kehadiran karya baru dari sutradara Ertanto Robby Soediskam yang berjudul film Jakarta vs Everybody. Film ini dibintangi oleh Jefri Nichol dan Wulan Guritno.

Film ini menampilkan tentang kerasnya hidup di Jakarta, khususnya soal peredaran narkoba. Jakarta vs Everybody berhasil menuai banyak pujian karena cerita yang diangkat serta acting para pemainnya yang memukau.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

Film ini telah tayang di Bioskop Online Indonesia sejak 19 Maret 2022. Berikut 5 fakta menarik film Jakarta vs Everybody.

1. Dibintangi artis papan atas

Gambar

Pemain utama Jakarta vs Everybody adalah Jefri Nichol yang bermain sebagai Dom. Dom dikisahkan sebagai pemuda yang bermimpi jadi aktor di Jakarta namun berujung ditawari pekerjaan sebagai kurir narkoba.

Wulan Guritno dan Ganindra Bimo didapuk sebagai pemeran Pinkan dan Radit yang telah lama menikah. Ada pula Dea Panendra yang pernah bermain di Penyalin Cahaya.

2. Kisahkan pengedar narkoba

Gambar

Demi mendalami karakter Wulan Guritno, dkk mengatakan mereka berdiskusi langsung dengan mantan pengedar narkoba kelas bawah. Sehingga, akhirnya mereka mengerti bagaimana cara-cara penjual dan pengedar narkoba melakukan pekerjaannya.

Mereka juga belajar bagaimana cara membungkus narkoba agar tidak terlihat saat didistribusikan.

3. Jefri Nichol ikut sumbang cerita

Gambar

Selain berakting, Jefri Nichol juga ikut menyumbangkan ide ceritanya. Sehingga namanya ditulis dalam credit title.

Jefri Nichol juga mengatakan bahwa sang sutradara baik karena memasukkan namanya sebagai penulis.

4. Adegan panas

Gambar

Sebagai suami istri, Wulan Guritno dan Ganindra Bimo juga terlibat adegan panas. Kata Bimo, adegan suami istri itu bukan benar-benar dilakukan lalu difilmkan namun membuatnya hidup dengan "akrobat".

Adapun Wulan Guritno mementingkan kenyamanan lawan mainnya. Wulan Guritno juga menegaskan bahwa mereka tidak mandi berbarengan pada saat itu.

5. Mendalami peran

Gambar

Demi mendalami peran, Wulan Guritno dan Ganindra Bimo melakukan sejumlah proses. Wulan Guritno bersama Dea Panendra dan Jefri Nichol menyamar ketika pergi ke kelab malam di kawasan pusat kota Jakarta.

Sebab Wulan Guritno yang berperan sebagai DJ ingin menganalisa suasana di sana. Demi film ini, Jefri Nichol pun juga sampai mengubah total gaya rambutnya.

Editor:   Editor KapanLagi.com