Mengenal Sosok Mas Herdi dalam Film 'DILAN 1991', Saingan Merebut Hati Milea

Editor KapanLagi.com | 02 Maret 2019, 17:11 WIB
Mengenal Sosok Mas Herdi dalam Film 'DILAN 1991', Saingan Merebut Hati Milea

Kapanlagi.com - [Artikel ini berisi spoiler kisah dalam filmnya]

DILAN 1991 tayang di bioskop sejak 28 Februari lalu. Dari pemutarannya di hari pertama saja, sebanyak 800 ribu tiket telah terjual. DILAN 1991 memang sudah banyak ditungu – tunggu oleh penggemar Dilan & Milea. Seperti yang kita tahu, DILAN 1990 telah terjual tiketnya lebih dari 6 juta tiket. Film itu berhasil menjadi film terlaris pada 2018.

Dalam DILAN 1991, akan ada banyak karakter baru yang bermunculan. Salah satu yang paling ditunggu – tunggu adalah karakter Mas Herdi yang kabarnya nanti menjadi suami Milea. Mas Herdi ini akan diperankan oleh youtuber terkenal yaitu Andovi Da Lopez. Buat kalian yang penasaran, bagaimana sih sosok Mas Herdi suami Milea ini. Yuk simak!

1. Diperankan oleh Andovi Da Lopez

Adik dari Jovial Da Lopez ini merupakan seorang youtuber dengan nama channel Skinnyndonesian24. Andovi sebelumnya sudah pernah bermain dalam film yang berjudul JOMBLO KEEP SMILE, MARMUT MERAH JAMBU, MALAM MINGGU MIKO THE MOVIE, COMIC 8: CASINO KINGS. Pidi Baiq yang menunjuk langsung siapa yang memerankan Mas Herdi dalam film Dilan 1991. Pidi menilai Andovi merupakan karakter yang pas untuk memerankan sosok Mas Herdi.

2. Karakter Mas Herdi

Buat kalian yang mengharapkan kisah pernikahan antara Dilan & Milea, tampaknya harus siap-siap gigit jari. Nantinya, Milea akan bertemu sosok baru yang akan menarik perhatian Milea. Sosok tersebut adalah mas Herdi. Ia adalah kakak tingkat satu almamateri dengan Milea. Ia merupakan sosok yang pintar, dan memiliki reputasi yang baik. Nantinya, mas Herdi inilah yang menjadi suami dari Milea.

3. Surat dari Mas Herdi

Sebuah karya yang ditulis oleh Muhammad Iqbhal ini terinspirasi saat ia telah membaca buku Dilan yang pertama dan kedua. Berikut isi surat yang ditulis oleh Mas Herdi :

mizanstore.commizanstore.com

Surat ini sudah disesuaikan oleh Hanung W L/ Copywriter Mizanstore.

Tulisan ini diunggah oleh Muhammad Iqbhal sebelum buku Milea, Suara dari Dilan diterbitkan Pidi Baiq. So sweet banget ya Mas Herdi.

Bagaimana nantinya perjalan kisah Milea dengan Dilan dan hubungan antara Milea dengan Mas Herdi ? sudah penasaran banget kan ? Jangan lupa untuk menonton DILAN 1991 di bioskop kesayangan anda!

Penulis: Nisa Arifia

 

(kpl/mag)