Meski Beda Pemain, Risa Saraswati Ungkap 'RASUK 2' Terhubung dengan Film Pertama

Tyssa Madelina   | Sabtu, 28 Desember 2019 09:27 WIB
Meski Beda Pemain, Risa Saraswati Ungkap 'RASUK 2' Terhubung dengan Film Pertama

Kapanlagi.com - Film RASUK 2 digarap tanpa melibatkan Shandy Aulia yang menjadi tokoh vital di film pertama. Sebagai gantinya, dihadirkan aktris cantik Nikita Willy.

Meski berganti pemain dan berbeda cerita, nyatanya ada hubungan antara RASUK dengan RASUK 2. Dua film ini terhubung dari karakter Isabella yang diperankan oleh Nikita.

"Yang sudah baca novel Rasuk pasti paham ada karakter Isabella yang sudah saya ceritakan sedikit. Isabella ini adik Inggrid, teman dari Langgir yang diperankan Shandy," kata Risa Saraswati selaku penulis novel dan pemilik ide cerita dikutip dari pesan Whatsapp yang diterima KapanLagi.com pada Jumat (27/12/2019).

1 dari 2 halaman

1. Mudah Diikuti

Meski berhubungan, Risa Saraswati mengatakan bila RASUK 2 yang akan rilis 2 Januari 2020 mendatang tetap bisa dinikmati secara terpisah. Karena koneksi dengan film pertama hanya terletak pada karakter Inggrid saja.

"Kalau tidak nonton film pertama nggak masalah, karena kisahnya baru dan tetap mudah diikuti," imbuh wanita yang dikenal dengan seri novel Danur ini.

2 dari 2 halaman

2. Kedatangan Arwah Perempuan

RASUK 2 yang disutradarai oleh Rizal Mantovani menyorot kehidupan Isabella yang tengah praktik kerja sebagai tim otopsi jenazah. Pada suatu hari ia dihantui oleh arwah perempuan berambut panjang.

Awalnya Isabella yang memang indigo berusaha mengabaikan sosok seram tersebut. Namun arwah itu tetap datang memberi petunjuk yang tak disangka-sangka.

(kpl/abs/tmd)


Reporter:  

Adi Abbas Nugroho

↑