Mikha Tambayong Rindukan Masa-Masa Stress Saat Kuliah

Guntur Merdekawan | Selasa, 09 Juli 2019 18:46 WIB
Mikha Tambayong Rindukan Masa-Masa Stress Saat Kuliah

Kapanlagi.com - Mikha Tambayong kembali menunjukkan kemampuan aktingnya dalam film terbaru produksi MNC Pictures berjudul MAHASISWI BARU. Mikha berperan sebagai seorang mahasiswi bernama Sarah pada film bergenre komedi ini.

MAHASISWI BARU bercerita tentang Lastri (Widyawati) yang di usianya sudah lanjut tapi tetap ingin melanjutkan pendidikannya di perguruan tinggi. Di kampus, Lastri bersahabat dengan Sarah (Mikha Tambayong), Danny (Morgan Oey), Erfan (Umay Shahab) dan Reva (Sonia Alyssa).

"Aku di sini sebagai Sarah, salah satu dari gengnya oma (Widyawati) lah. Kalau masalah karakternya atau apa yang dialami karakternya takut spoiler sih, kita harus nonton karena di sini banyak surprise, twist terakhirnya oh ternyata kayak gini," ujar Mikha Tambayong saat ditemui di Beranda Kitchen, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (8/7).

 

 

1 dari 2 halaman

1. Jadi Nostalgia

Ia pun mengaku senang ketika ditawari film ini karena dirinya jadi ikut nostalgia saat masih menjadi seorang mahasiswi. Menurutnya masa-masa kuliah adalah waktu yang paling menyenangkan.

"Aku statusnya pernah jadi mahasiswi dan akan jadi mahasiswi lagi. Jadi tahu banget rasanya cuma ya buat aku kuliah itu masa-masa paling menyenangkan buat aku. Kalau sekolah kan istilahnya masih diatur lah sama gurunya cuma kalau kuliah tuh benar-benar kita mencari jati diri banget," kata artis 24 tahun itu.

"Jadi waktu aku ditawarin film ini wah jadi mahasiswi lagi nih aku. Aku baru dua tahun lalu lulus jadi masih keingat banget lah rasa-rasa kuliah kayak gini cuma memang di film kita agak berbeda lah, kampusnya juga nggak sama, tapi aku ngerasain senang lagi sih, seru kuliah lagi," lanjutnya.
2 dari 2 halaman

2. Hal yang Paling Dirindukan

Hal yang Paling Dirindukan Mikha Tambayong / Credit: KapanLagi - Akrom Sukarya
Kekasih pebasket Daniel Wenas itu pun bercerita hal yang paling dirindukannya saat kuliah yakni ketika susahnya mengerjakan tugas sendiri.

"Karena mungkin aku ambil jurusan hukum kuliah agak berat jadi habis kelas kita kayak ngerjain tugas bareng, mungkin itu yang dikangenin karena stress, capeknya. Waktu kuliah ya berbedalah (dengan syuting) bener-bener harus kerja keras sendiri, harus update isu dunia setiap harinya, jadi cukup berat," pungkasnya.

Film yang disutradarai Monty Tiwa ini mulai tayang di bioskop mulai 8 Agustus 2019 mendatang.

(kpl/rhm/gtr)


Reporter:  

Nuzulur Rakhmah

↑