Miller Khan Kesulitan & Tertantang Dalami Karakter di Film 'PINTU MERAH'

Sora Soraya | Selasa, 09 Juli 2019 17:22 WIB
Miller Khan Kesulitan & Tertantang Dalami Karakter di Film 'PINTU MERAH'

Kapanlagi.com - Aktor ganteng Miller Khan kembali main dalam satu judul film. Kali ini, pria kelahiran 3 Maret 1987 itu berperan sebagai Alex, seorang karakter yang sangat jauh berbeda dengan dirinya dan hal tersebut membuat Miller kesulitan dan merasa tertantang akan karakter tersebut.

"Film horor misteri tentang investigasi di rumah sakit tua. Jadi saya sangat suka dengan jalan cerita film ini," ucap Miller Khan atau yang juga dikenal dengan nama Miller Ali saat dijumpai di Jakarta, belum lama ini.

1 dari 2 halaman

1. Sulit Dalami Karakter

Sulit Dalami Karakter © KapanLagi.com®/Sahal Fadhli
Tak mudah bagi pria berkebangsaan Malaysia itu mendalami peran Alex dalam film garapan Kanta Indah Films yang diproduseri Noviandra Santosa itu. Waktu yang dibutuhkan Miller Ali pun cukup lama hingga dirinya berhasil memerankan karakternya dengan baik.

"Karena memang berbeda banget sama aku. Mendalaminya kesulitan sekali. Pokoknya sulit karena memang karakter Alex tuh ya bukan saya banget. Sangat bertolak belakang sama saya, jadinya cukup sulit," katanya.

2 dari 2 halaman

2. Beda dari Film Horor Lain

Dalam film yang rencananya akan tayang 18 Juli 2019 itu Miller memastikan kalau horor yang diangkat berbeda dari kebanyakan. "Setan itu selalu ada di setiap scene film, tapi ini berbeda," pungkasnya.

Well, dalam film PINTU MERAH ini sendiri, Miller akan beradu akting dengan sederet bintang lain seperti Cornelio Sunny, Monica Oemardi, dan masih banyak lagi. Makin nggak sabar deh ya menanti seperti apa serunya jalan cerita dan akting keren mereka? ;)

(kpl/aal/sry)


Reporter:  

Sahal Fadhli

↑