Morgan Oey Sempat Stres saat Syuting Film 'MAHASISWI BARU'

Rezka Aulia | Minggu, 04 Agustus 2019 08:55 WIB
Morgan Oey Sempat Stres saat Syuting Film 'MAHASISWI BARU'

Kapanlagi.com - Mantan personel boyband Smash, Morgan Oey kembali menunjukan kepiawaiannya dalam berakting. Kali ini lewat film berjudul MAHASISWI BARU. Dalam film besutan sutradara Monty Tiwa ini, Morgan berperan sebagai seorang konten kreator.

"Di film ini gua berperan sebagai Danny, dia itu sangat socmed banget, jadi apa-apa itu harus didokumentasikan kayak anak jaman sekarang," kata Morgan di Jakarta, Kamis (1/8).

Untuk pendalaman karakter, Morgan mengaku banyak belajar dari beberapa konten kreator. "Gua banyak nonton inspirasinya dari teman-teman konten kreator, dan itu dari teman-teman youtubers bagaimana mereka bikin konten," ujar Morgan.

1 dari 2 halaman

1. Kebebasan Bikin Morgan Stres!

Kebebasan Bikin Morgan Stres! © KapanLagi.com/Daniel Kampua
"Selebihnya gua mengembangkan sendiri karakternya karena Pak Monty membebaskan gua," kata Morgan menambahkan.

Untuk menghidupkan karakter Danny dalam film bergenre drama komedi tersebut, Morgan Oey sempat membuatnya stres. Namun ia anggap sebagai tantangan untuk mengasah bakat aktingnya.

"Di film ini saya syutingnya juga rada stress. Karena di script cuma ditulis gua lagi bikin konten, sedangkan Pak Monty membebaskan gua untuk meng-create dialog sedemikian rupa," ucapnya.

2 dari 2 halaman

2. Adu Akting dengan....

MAHASISWI BARU bercerita tentang Lastri (Widyawati), seorang wanita yang bertekad untuk kuliah diusianya yang tak muda lagi. Bentrok budaya dan kebiasaan antara lingkungan kampus dan kehidupan keseharian Lastri, dikemas secara apik oleh Monty Tiwa agar menjadi bagian dari komedi yang menghibur.

Selain Widyawati dan Morgan Oey, film yang memadukan antara artis senior dan artis muda ini, juga dibintangi sejumlah nama terkenal seperti Slamet Rahardjo, Iszur Muchtar, Karina Suwandi, Mikha Tambayong, hingga Umay Shahab. Film produksi MNC Pictures ini rencananya akan diputar perdana di bioskop pada 8 Agustus 2019.

 

(kpl/dan/rna)


Reporter:  

Dadan Deva

↑