Mulai Akting, Darlene D'Jollies Tak Ikut-Ikut Cherry Belle

Guntur Merdekawan | 21 Desember 2015, 19:35 WIB
Mulai Akting, Darlene D'Jollies Tak Ikut-Ikut Cherry Belle

Kapanlagi.com - Darlene, salah satu personel girlband D'Jollies mulai melebarkan sayapnya ke dunia seni peran. Gadis berambut keriting itu akan memulai debutnya dengan membintangi Film Televisi (FTV) berjudul Catatan Harian Niken garapan rumah produksi WorkFilm.

Beruntung, meski baru merintis karirnya di luar jalur musik, Darlene mendapatkan peran utama dan beradu akting dengan aktor senior, Yati Surahman. Kendati begitu ia tak mau disamakan dengan para seniornya, Cherrybelle, yang lebih dulu banting setir ke dunia akting.

"Awalnya sih takut-takut buat mencoba. Setelah syuting, akhirnya senang. Cita-citanya juga ingin ke situ, tapi bukannya mengikuti (Cherrybelle). Ini memang proses perjalan aku berkesenian," ucap Darlene di sela-sela syuting di Studio Persari, Jakarta Selatan, Sabtu (19/12) malam.

Darlene (kiri) dan Yati (kanan) akan berkolaborasi di judul FTV © KapanLagi.com®/Sahal FadhliDarlene (kiri) dan Yati (kanan) akan berkolaborasi di judul FTV © KapanLagi.com®/Sahal Fadhli

Darlene juga menegaskan, walau merambah karir di dunia seni peran, ia tak akan meninggalkan aktivitas nyanyi yang telah membesarkan namanya. Dia memastikan akan terus aktif bersama D'Jollies.

"Aku fokus kedua-duanya. Jadi kenapa nggak dibarengi nyanyi dan akting? Kita masih jalan, tapi untuk saat ini memang lagi fokus di sini (akting) dulu," pungkasnya sambil melempar senyum.

Senada dengan Darlene, Yati yang ditemui di tempat serupa juga mengungkapkan alasannya terus bertahan di dunia seni peran meski usianya sudah tak muda lagi. "Karena sudah kadung cinta sama dunia ini, jadi dua-duanya gua sikat nggak pilih-pilih dunia kok. Kalau dikasih sama Tuhan yaudah sampai akhir hayat di panggung hiburan," sambung Yati mengakhiri.

(kpl/aal/gtr)

Reporter:   Sahal Fadhli