'MY LECTURER MY HUSBAND' Direncanakan Lanjut Season Kedua, Prilly Latuconsina Tak Ingin Jadi Istri Durhaka

Selasa, 26 Januari 2021 20:10 WIB
'MY LECTURER MY HUSBAND' Direncanakan Lanjut Season Kedua, Prilly Latuconsina Tak Ingin Jadi Istri Durhaka
Prilly Latuconsina tak mau jadi istri durhaka di season kedua (credit: KapanLagi.com)

Kapanlagi.com - Meski belum tamat, kesuksesan luar biasa yang didapatkan serial MY LECTURER MY HUSBAND membuat MD Entertainment bergerak cepat menyiapkan season kedua. Sebagai produser, tentunya Manoj Punjabi tidak akan asal dalam mengerjakan serial ini karena sudah memiliki standar yang tak boleh disepelekan.

"Kita sudah confirm akan membuat MY LECTURER MY HUSBAND season kedua. Kita nggak akan sekadar buat serial, standarnya akan dinaikkan supaya kita bisa compete dengan series asing. Cara tangani product ini nggak bisa asal-asalan, treatment harus film tapi panjangnya (durasi) sepanjang series bisa delapan atau dua belas episode," kata Manoj ditemui di MD Place, kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

1. Tak Mau Jadi Istri Durhaka

Prilly Latuconsina serta Reza Rahadian dipastikan kembali terlibat memerankan pasangan suami istri beda usia bernama Inggit serta Arya. Bila pada musim pertama karakter Inggit cenderung galak, Prilly berharap pada musim terbaru bisa berubah.

"Di season pertama ini Inggit marah-marahin Pak Arya terus. Jadi di season kedua tolong dong saya jangan marah-marah terus. Saya tuh nggak mau jadi istri yang durhaka di season kedua, saya mau jadi istri yang mengabdi pada suami," ungkap Prilly seraya tertawa ditemui di tempat yang sama.

2. Diadaptasi dari Novel Wattpad

MY LECTURER MY HUSBAND sendiri merupakan serial sepanjang delapan episode yang diadaptasi dari novel Wattpad berjudul sama karya Gitlicious. Serial ini mengisahkan Inggit, seorang mahasiswi yang menikah dengan dosennya.

Selain Prilly Latuconsina dan Reza Rahadian, ada karakter yang tak kalah mencuri perhatian yakni Tristan diperankan oleh Kevin Ardilova. Kehadiran karakter Tristan membuat masyarakat bingung memilih siapa yang cocok menjadi pasangan Inggit.