Nabil Lunggana Jadi Sosok Sombong dan Tengil di 'CINTA ANAK NEGERI'

Guntur Merdekawan | Sabtu, 19 Januari 2019 14:35 WIB
Nabil Lunggana Jadi Sosok Sombong dan Tengil di 'CINTA ANAK NEGERI'

Kapanlagi.com - Satu lagi judul film drama layar lebar yang siap meramaikan dunia perfilman Tanah Air di 2019: CINTA ANAK NEGERI. Film yang syutingnya dilakukan sejak tanggal 17 Januari ini menjanjikan banyak pesan moral dan nilai positif tentang kecintaan terhadap bangsa.

Salah satu cast dalam CINTA ANAK NEGERI, Nabil Lunggana ditunjuk untuk memerankan tokoh Bimo. Jika sebelumnya lebih banyak memerankan tokoh protagonis, kali ini Ia ditantang untuk jadi sosok yang sombong dan tengil.

"Ini adalah film kesekian kalinya buat aku, dan ini baru pertama kalinya dapat peran yang gayanya koboi. Biasanya aku berperan protagonis, anak baik-baik dan sekarang peran kayak gini aku jadi tertantang," ungkap Nabil Lunggana, saat ditemui beberapa waktu lalu.

1 dari 2 halaman

1. Tak Lupakan Pendidikan

Tak Lupakan Pendidikan Nabil Lunggana / Credit: KapanLagi - Fikri Alfi Rosyadi
Terjun ke dunia perfilman tak lantas membuat Nabil melupakan pendidikannya. Namun karena tuntutan syuting yang lokasinya cukup jauh dari sekolah, yakni di Wonosobo dan Banjarnegara, Ia pun harus izin untuk sementara waktu.

"Aku dapat izin dari sekolah untuk ikut syuting film CINTA ANAK NEGERI ini. Dan kalau ada pekerjaan rumah atau ketinggalan pelajaran bisa aku kejar," Sambung Nabil.

2 dari 2 halaman

2. Total Dalam Berakting

Total Dalam Berakting Nabil Lunggana / Credit: KapanLagi - Fikri Alfi Rosyadi
Meski masih muda, Nabil telah banyak belajar dari rekan akting yang lebih senior di film-film sebelumnya. Untuk itu, Ia pun bakal terus mengasah kemampuannya dan memberikan yang terbaik dalam setiap laga yang dijalani.

"Di sini aku total berakting, dan film ini bisa jadi pembuka jalan lain buat aku di industri hiburan indonesia," pungkas Nabil.

(kpl/far/gtr)


Reporter:  

Fikri Alfi Rosyadi

↑