Naik MRT Pertama Kali, Reza Rahadian Sebagai Bossman 'MY STUPID BOSS' Bikin Histeris

Wulan Noviarina Anggraini | Jum'at, 29 Maret 2019 22:38 WIB
Naik MRT Pertama Kali, Reza Rahadian Sebagai Bossman 'MY STUPID BOSS' Bikin Histeris

Kapanlagi.com - Karakter Bossman yang diperankan Reza Rahadian menyapa para pengguna MRT pada Jumat (29/3) sore. Keseruan sudah terasa bahkan sejak sebelum memasuki stasiun MRT Bunderan HI, Thamrin, Jakarta Pusat.

Orang-orang dari berbagai kalangan, mulai dari pekerja,  anak sekolah, maupun pencoba gratis MRT seketika mengerubungi Bossman. Mereka semua rela berdesak-desakan untuk bisa mendapatkan swafoto dengan Bossman.

Keseruan belum berhenti sampai di situ, malahan, keseruan semakin bertambah. Ketika memasuki stasiun, para pengguna histeris berteriak sambil mengikuti Bossman turun eskalator sampai pintu masuk MRT.

1 dari 2 halaman

1. Pertama Naik MRT

Pertama Naik MRT ©KapanLagi.com/Akbar Prabowo Triyuwono
"Pertama ya naik MRT, luar biasa pengalaman buat saya sebagai bos. Di kantor kan jarang, biasanya saya naik mobil sendiri, tapi kalau kayak gini caranya saya mikir dua kali buat naik mobil sendiri," ucapnya ketika sampai Stasiun Lebak Bulus.

Dengan kenyamanan yang dirasakan ketika naik MRT, Reza pun berharap hal ini bisa dirasakan seluruh penumpang sampai seterusnya. Ia bahagia karena bisa melawan macet yang melanda Jakarta dengan moda transportasi massal ini.

"Pertama lebih cepet, kedua bersih. Mudah-mudahan bisa dijaga terus sama-sama. Ketiga, harganya sangat terjangkau, yang paling penting adalah bye-bye macet. Itu yang paling penting," tandasnya.

2 dari 2 halaman

2. Ngetawain Macet

Ngetawain Macet ©KapanLagi.com/Akbar Prabowo Triyuwono
Reza pun mengomentari MRT yang dinilai menjadi alternatif transportasi di tengah-tengah kemacetan Ibukota. Terlebih, perjalanan dari Stasiun Bundaran HI hingga Stasiun Lebak Bulus hanya ditempuh selama 30 menit.

"Tadi saya ngeliatin macet ketawa, masih macet aja. Macet jaman old kali, bukan jaman now. Jadi enak, saya senang sekali untuk naik MRT," ungkapnya.

"Ternyata dari Bundaran HI sampai stasiun Lebak Bulus itu cuman butuh waktu 30 menit, cepet banget kan biasanya lama macet. Ini cepet banget," tuturnya kagum.

(kpl/apt/phi)


↑