Nobar Film 'PEREMPUAN TANAH JAHANAM' di Bioskop Tua Grand Senen Dibatalkan

Rahmi Safitri | Kamis, 07 November 2019 21:30 WIB
Nobar Film 'PEREMPUAN TANAH JAHANAM' di Bioskop Tua Grand Senen Dibatalkan

Kapanlagi.com - Salah satu film yang sedang menjadi perbincangan, PEREMPUAN TANAH JAHANAM, memang membuat banyak orang penasaran dengan ceritanya yang bikin sebagian penonton menutup mata saat melihat beberapa adegannya. Oleh karena itu nggak heran kalau film garapan Joko Anwar itu sudah ditonton lebih dari 1,5 juta penonton.

Tim PEREMPUAN TANAH JAHANAM sendiri kreatif banget. Mereka bahkan mengadakan nonton bareng di bioskop tua yang sudah lama tak dipakai yang berlokasi di Grand Senen. Bioskop tersebut kabarnya angker banget.

Walau ada suara-suara yang menyebut kalau bioskop tersebut angker, penonton Indonesia malah banyak yang antusias. Nonton bareng yang harusnya digelar pada hari Jumat (8/11/2019) itu pun tiketnya laris manis.

1 dari 2 halaman

1. Pembatalan Mendadak

Pembatalan Mendadak © instagram.com/tanahjahanam
Sayangnya, Kamis malam (7/11/2019), pihak PEREMPUAN TANAH HUJANAM membuat pengumuman di media sosial. Yap, nobar di bioskop tua terpaksa harus dibatalkan secara mendadak.

"Pengumuman Tentang Pembatalan Nobar Jahanam.
Kami segenap tim Perempuan Tanah Jahanam dengan sangat menyesal dan berat hati, terpaksa membatalkan nobar JAHANAM besok, Jumat, 8 November 2019."

2 dari 2 halaman

2. Pemilik Tidak Memberi Izin

Pemilik Tidak Memberi Izin © instagram.com/tanahjahanam
Alasan utama adalah karena pemilik tiba-tiba tidak memberikan izin untuk penayangan film PEREMPUAN TANAH JAHANAM. Tidak ada penjelasan secara rinci kenapa pemilik mendadak membatalkan izin yang sempat mereka berikan.

"Hal ini dengan sangat terpaksa kami lakukan karena permasalahan dengan pihak yang mengatasnamakan bioskop tersebut yang awalnya memberi izin namun kemudian dikatakan batal. Oleh karena itu, dengan sangat menyesal dan berat hati, kami terpaksa membatalkan nobar JAHANAM sampai pemberitahuan selanjutnya," tulis tim PEREMPUAN TANAH JAHANAM.

Ada yang sudah punya tiketnya nggak?

(kpl/pit)


Editor:  

Rahmi Safitri

↑