Nonton Adegan Ciuman 'AADC', Putri Una Tutup Mata

Guntur Merdekawan | 01 Desember 2015, 07:35 WIB
Nonton Adegan Ciuman 'AADC', Putri Una Tutup Mata
Kapanlagi.com - Baru-baru ini, sebuah kabar gembira datang, terutama untuk para generasi 90s yang kini pasti sudah tumbuh besar. Yup, salah satu film legendaris, ADA APA DENGAN CINTA yang sempat booming habis-habisan kini akan dibuatkan sekuelnya alias chapter kedua.

Tak hanya pemirsa, sederet artis pun ternyata juga sudah tak sabar menanti-nanti penayangan film yang diperankan oleh Nicholas Saputra dan Dian Sastrowardoyo tersebut. Salah satu sosok yang mengaku penggemar berat AADC adalah Putri Una atau akrab disapa DJ Una.

"(Nonton usia) Berapa yah, udah lama banget itu tahun berapa yah, lama banget lah. Pokoknya kayak aku baru tau cinta-cintaan juga. Pokoknya kalau nggak salah aku nontonnya tiga kali. Aku yang pasti sekolah pakai bando sama kayak Cinta, terus bajunya dikeluarin pake kaos kaki yang tinggi. Ya semuanya. Kayak nulis puisi," kenang Una saat ditemui di bilangan Tebet, Jakarta Selatan, Senin (23/11).

Una tak sabar tunggu AADC 2! © KapanLagi.com®Akrom SukaryaUna tak sabar tunggu AADC 2! © KapanLagi.com®Akrom Sukarya

Una sendiri sudah bisa menebak jika AADC bakal dibuatkan sekuelnya dari awal dirinya nonton. Namun, ia tak menyangka jika baru sekarang, setelah bertahun-tahun berlalu syutingnya dilakukan.

"Kok ngegantung sih (ceritanya)? Dan sempet kepikiran kalau ada sambungnya lagi nggak ya. Tapi karena udah terlalu lama, eh tau-taunya udah ada lagi. Nggak terlalu kepikiran sih, waktu itu kan nontonnya juga harus ditemenin sama tante, karena masih kecil. Apalagi adegan yang terakhir (ciuman) itu nggak boleh ngeliat gitu," sambung DJ cantik berusia 28 tahun itu.

Una sangat penasaran dengan kelanjutan kisah cinta para pemeran yang ada di AADC2 nantinya. Ia berjanji pasti akan nonton jika film garapan Riri Riza dan Mira Lesmana itu ditayangkan di bioskop setempat.

"Penasaran sih, kira-kira sambungan ceritanya kayak apa ya? Yang paling aku tunggu ya, apa mereka punya pasangan masing-masing apa kembali lagi ya? Pasti dong (nonton), kali ini nontonnya sendiri nggak ditemenin sama tante, dan adegan terakhir nggak tutup mata lagi hahaha," pungkasnya seraya tertawa.

(kpl/far/gtr)

Reporter:  

Fikri Alfi Rosyadi