Nonton Bareng Film '3 SRIKANDI', BJ Habibie Langsung Terkesan

Risang Sudrajad | 05 Agustus 2016, 03:22 WIB
Nonton Bareng Film '3 SRIKANDI', BJ Habibie Langsung Terkesan

Kapanlagi.com - Mantan presiden RI ketiga, BJ Habibie menyempatkan diri nonton bareng film 3 SRIKANDI bersama para pemainnya di XXI Kota Kasablanka, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (4/8/2016). Pria yang akrab disapa Eyang itu mengaku langsung terkesan usai melihat film yang mengisahkan tentang 3 atlet wanita panahan Indonesia itu.

"Saya benar-benar terkesan mengenai film Indonesia. Saya benar-benar terkesan dan terharu. Kita suatu bangsa memperjuangkan dan terus kembangkan," kata Habibie.

Bagi Habibie, film yang dibintangi oleh Tara Basro, Chelsea Islan, dan Bunga Citra Lestari itu merupakan salah satu karya terbaik yang dimiliki anak Indonesia. Dia pun berpesan kepada anak Indonesia supaya tetap semangat, sehingga bisa membuat sebuah karya yang lebih bagus lagi.

"Kita rame-rame gotong royong untuk bekerja keras. Saya meminta masyarakat Indonesia bisa men-charge jiwa kita supaya kita lebih meningkat dan semangat lagi," katanya.

BJ Habibie terkesan dengan film 3 Srikandi © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoBJ Habibie terkesan dengan film 3 Srikandi © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Melihat film ini diberi pujian oleh BJ Habibie, Raam Punjabi selaku produser film tersebut mengaku begitu senang. Untuk itu, Raam Punjabi tak henti-hentinya memberikan ucapan terima kasih kepada Habibie lantaran sudah menonton film 3 SRIKANDI.

"You're really inspiring me. You're inspiring me in many way. Thank you for coming," tutup Raam Punjabi.

Sebagai tambahan, film yang dipersembahkan oleh rumah produksi film, Multivision Plus (MVP Pictures) ini mengangkat tema patriotisme, dan menggambarkan perjuangan bangsa Indonesia di kancah olahraga dunia. 3 SRIKANDI mengambil latar tahun 1988 di mana negara-negara di dunia sedang mempersiapkan tim terbaiknya untuk mengikuti Olimpiade Seoul.

(kpl/far/abl)

Reporter:  

Fikri Alfi Rosyadi