Nonton Film 'DARAH DAGING' Bareng Sarwendah, Betrand Peto Ketinggalan Cerita

Sora Soraya | Jum'at, 06 Desember 2019 12:46 WIB
Nonton Film 'DARAH DAGING' Bareng Sarwendah, Betrand Peto Ketinggalan Cerita

Kapanlagi.com - Artis cantik Sarwendah mengajak putranya, Betrand Peto Putra Onsu nonton film DARAH DAGING di XXI Blok M Squere, Kamis (5/12). Setelah menonton film garapan sutradara Sarjono Sutrisno, Sarwendah terharu dan menangis karena jalan cerita film tersebut sangat menarik.

"Pasti nontonnya ada deg-degan terharu sampe nangis karena itu sangat mengharukan sekali dan perjuangannya luar biasa. Perasaannya campur aduk, pertama-tama kayak deg-degan, seru, dan action-nya bagus banget. Dan ending-nya sangat menyayat hati. Luar biasa pemain-pemainnya bagus semuanya," kata Sarwendah.

1 dari 2 halaman

1. Betrand Ketinggalan Cerita

Betrand Ketinggalan Cerita KapanLagi.com®/Fikri Alfi Rosyadi
Sarwendah mengaku kalau sang anak sempat ketinggalan jalan cerita karena harus ke toilet. Nggak heran jika saat melanjutkan menonton, Betrand Peto langsung bingung hingga bertanya pada istri Ruben Onsu itu.

"Tadi dia (Betrand) sempat ke toilet terus balik lagi, dia nanya 'Bunda itu kenapa tadi pas tiba-tiba ada satu yang meninggal? Dia kapan meninggal?'. Dia nggak tahu karena skip ke toilet. Jadi kita kalau nonton film ini siap-siap ke toilet dulu haha," kata Sarwendah.

2 dari 2 halaman

2. Banyak Pesan Moral

Banyak Pesan Moral KapanLagi.com®/Fikri Alfi Rosyadi
Sarwendah mengatakan, selain jalan cerita yang cukup menarik, film DARAH DAGING ini juga mempunyai pesan bagus yang bisa diambil para penonton.

"Sebenarnya film ini ada edukasinya juga, aku sebagai penonton, ada edukasinya, ada harunya memang kasih ibu sepanjang masa. Aku sebagai penonton, menurut aku ini film wajib ditonton banget. Karena pesan moralnya banyak," tutup Sarwendah.

(kpl/far/sry)


Reporter:  

Fikri Alfi Rosyadi

↑