Nuansa Religi yang Ringan di Film '99 NAMA CINTA'

Rezka Aulia | Selasa, 19 November 2019 19:43 WIB
Nuansa Religi yang Ringan di Film '99 NAMA CINTA'

Kapanlagi.com - Film 99 NAMA CINTA saat ini sedang tayang di bioskop tanah air. Sejak muncul pertama kali pada 14 November lalu, film yang dibintangi Acha Septriasa dan Deva Mahenra ini mendapat sambutan hangat dari masyarakat. Dengan latar belakangan kehidupan pesantren, bagi para penonton, film 99 NAMA CINTA berhasil memadukan cerita romansa dengan religi.

Bahkan di media sosial, netizen memberikan apresiasinya terhadap film yang diproduksi MNC Pictures tersebut. Selain berhasil memadukan kisah romansa dan religi, beberapa adegan dan dialog jenaka pun sangat menghibur.

1 dari 2 halaman

1. Layak Dapat Sekuel

Layak Dapat Sekuel © MNC Pictures
Beberapa hari penayangan, film satu ini telah memiliki beberapa review positif. Akting Acha, Deva, Adinda Thomas dan Susan Sameh ini mendapat banyak pujian. Bahkan beberapa penikmati menilai film ini layak mendapat sekuel.

Film 99 Nama Cinta secara garis besar mengisahkan tentang kehidupan seorang produser bernama Talia dan Ustaz muda bernama Kiblat. Keduanya berteman sejak kecil dan kemudian bertemu saat dewasa.

Kehidupan Kiblat dan Talia sangat bertolak belakang. Kiblat lulusan sekolah agama ternama dan berusaha membagikan ilmu agama di pesantren yang dikelola ayahnya, sementara Talia adalah seorang produser acara gosip yang memiliki banyak masalah kehidupan.

2 dari 2 halaman

2. Sinopsis 99 NAMA CINTA

Keduanya kemudian kembali bertemu lantaran Kiblat harus menjalankan amanat orangtuanya mengajarkan ilmu agama pada Talia. Namun rupanya, membujuk Talia untuk belajar ilmu agama bukan hal mudah.

Film 99 NAMA CINTA dibintangi Acha Septriasa, Deva Mahenra, Adinda Thomas, Susan Sameh dan sejumlah bintang lainnya. Film yang diproduksi MNC Pictures itu saat ini sedang tayang di bioskop Tanah Air.

 

(kpl/aal/rna)


Reporter:  

Sahal Fadhli

↑