Ogah Sakit Hati, Ine Febriyanti Tak Peduli Jumlah Penonton 'NAY'

Fitrah Ardiyanti | 20 November 2015, 11:52 WIB
Ogah Sakit Hati, Ine Febriyanti Tak Peduli Jumlah Penonton 'NAY'

Kapanlagi.com - Ine Febriyanti dipercaya menjadi pemeran utama dalam film NAY besutan Djenar Maesa Ayu. Uniknya, sedari awal karakter sentral bernama Nay tersebut sudah didesain khusus oleh Djenar untuk Ine.

"Saya malah belum membaca naskah ketika mengiyakan terlibat. Soalnya pas dikasih sinopsis Djenar bilang saya harus mau main," aku Ine saat ditemui di Epicentrum XXI, kawasan Rasuna Said, Jakarta Selatan.

Pembuatan NAY sempat tersendat karena masalah dana. Ine pun bersyukur film ini akhirnya bisa tayang di bioskop meski tanpa biaya promosi.

Tak pernah punya pretensi, Ine ogah sakit hati/©KapanLagi.com®/Adi Abbas NugrohoTak pernah punya pretensi, Ine ogah sakit hati/©KapanLagi.com®/Adi Abbas Nugroho

Karena itu pula artis yang juga pemain teater ini tak mau berekspetasi macam-macam terhadap jumlah penonton filmnya. Karena produksi perdana Rumah Karya Sjuman tersebut cenderung hadir untuk segmentasi penonton terbatas.

"Saya gak pengen punya potensi apa-apa terhadap film ini, mengalir aja. Saya pengen penonton dapat energi setelah menontonnya. Saya memang selalu berusaha gak punya pretensi, kalau punya jadinya menyakitkan bila nggak kesampaian," tegasnya.

Selama durasi berjalan, filmnya sendiri hanya memakai setting di sebuah mobil. Bercerita tentang Nay, artis yang mendapat masalah saat tahu dirinya hamil. Kekasihnya tidak mau bertanggung jawab dan manajernya meminta Nay menggugurkan kandungan. Langkah apa yang kemudian Nay pilih? Temukan jawabannya di bioskop mulai 19 November 2015. 

(kpl/abs/tch)

Reporter:   Adi Abbas Nugroho